Koleksi Mobil Reza Arap, Ada Nissan 350Z

Salah satu koleksi mobil Reza Arap adalah Nissan 350Z yang memiliki desain unik, performa tinggi dan favorit anak muda

Koleksi Mobil Reza Arap, Ada Nissan 350Z
Photo: Istimewa

TRENOTO – Kasus penipuan investasi oleh Doni Salmanan sebagai afiliator trading ilegal Quotex kini mulai menyeret sejumlah orang di sekitarnya. Salah satunya adalah Reza Oktovian yang pernah mendapatkan uang sebesar Rp1 miliar saat melakukan siaran langsung game online.

Pria yang biasa dikenal sebagai Reza Arap tersebut kini harus memenuhi panggilan Polri sebagai saksi. Ia juga harus mempertanggungjawabkan uang dari Doni Salmanan beberapa waktu lalu.

Reza Arap sendiri sebenarnya bukanlah orang sembarangan. Selain cukup dikenal sebagai Youtuber angkatan lama, Ia juga berhasil meroketkan Weird Genius ke dunia international dengan lagu mereka, Lathi.

Photo : Istimewa

Dengan banyaknya prestasi, tidak heran bila kekayaannya menarik untuk disimak. Salah satunya adalah koleksi kendaraannya yang terbilang menarik karena terdapat mobil sport langka serta bernilai tinggi.

Salah satu koleksi mobil Reza Arap adalah Nissan 350Z berwarna merah yang dimilikinya sejak beberapa tahun lalu. Mobil ini dikenal memiliki perfoma cukup tinggi dan jumlahnya sangat terbatas di Tanah Air.

Dikenal juga sebegai Fairlady, mobil ini memiliki dimensi yang cukup kompak. Dimensi panjangnya 4.314 mm, lebar 1.816 mm dan tinggi 1.318 mm menjadikan mobil terbilang cukup lincah untuk dikemudikan di jalan padat.

Mobil ini dilengkapi mesin V6 berkapasitas 3.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 332 hp pada 7.000 rpm dan torsi 365 Nm pada 5.200 rpm. Tenaga tersebut kemudian disalurkan pada roda belakang melalui transmisi otomatis 5 percepatan.

Photo : Istimewa

Desain yang menarik, dimensi kompak serta perfoma optimal tentunya cukup untuk membuat mobil ini disukai oleh para penggemar mobil berkecepatan tinggi. Keunggulan tersebut tentunya memberi nalai lebih para pecintanya.

Bila melihat situs mobil bekas, harga dari Nissan 350Z cukup beragam, tergantung dari tahun dan kondisi kendaraan. Namun secara umum, mobil ini dibanderol mulai dari Rp930 juta hingga Rp1.3 miliar.

Kondisi mobil terlihat dalam kondisi apik, karena memang pemilik umumnya jarang menggunakannya sebagai kendaraan harian. Bahkan tidak sedikit pilihan mobil yang sudah mendapat sejumlah modifikasi sehingga tampilannya menjadi lebih antik.

Artikel Terkait