Komunitas Mazda Berbagi dengan Panti Asuhan

Bersama komunitas Mazda, PT Automobil Jaya Abadi (AJA) memberikan donasi untuk 2 panti asuhan di Jawa Tengah

Komunitas Mazda Berbagi dengan Panti Asuhan
Photo: Mazda

TRENOTO – PT Automobil Jaya Abadi (AJA) sebagai dealer resmi di bawah naungan PT Eurokars Motor Indonesia, menggandeng komunitas Mazda, untuk menggelar acara bakti sosial.

Adapun dalam kegiatan tersebut digawangi oleh M2Unity yang merupakan komunitas para pemilik unit Mazda2. Bertempat di dealer Mazda semarang, Joseph Kevin dari PT AJA memberikan donasi berupa kebutuhan bahan pokok.

“Masih didalam situasi pandemic yang tergolong sudah semakin membaik seperti saat ini, kami sadar bahwa masih banyak  pihak yang membutuhkan uluran tangan dari kita. Bersama dengan komunitas M2UNITY dari Jakarta, kami ingin memberikan perhatian dan berbagi kasih khususnya kepada anak-anak dari Panti Asuhan di Semarang dipenghujung tahun 2021,” kata Joseph.

Bantuan diberikan kepada 2 panti asuhan, yakni Panti Asuhan Sumber Kasih, Kota Salatiga dan Panti Asuhan Riyadussalam, Kota Semarang.

“Senang sekali karena bersama pencinta Mazda yang sedang mengadakan rangkaian kegiatan touring Jakarta hingga Semarang, kami dapat melaksanakan kegiatan ini dengan lancar,” ujar Kevin.

Photo : Mazda

Selain itu, Candra, sebagai ketua panitia pelaksana sekaligus member komunitas M2UNITY juga mengatakan, kegiatan ini adalah prakarsa dari komunitas. Berangkat dari Jakarta menuju Semarang, acara juga dimeriahkan dengan pergantian kepengurusan.

“Ada pergantian pengurusan Chapter Jakarta untuk periode 2021 sampai dengan 2023, sekaligus melakukan kegiatan amal selama dalam perjalanan menuju kota Semarang. Kegiatan ini juga dalam rangka peringatan 6 tahun berdirinya komunitas M2UNITY Chapter Jakarta,” ujar Candra.

Pelaksanaan kegiatan positif ini juga didukung oleh PT Eurokars Motor Indonesia sebagai Agen Tunggal Pemegang merek Mazda di Indonesia.  

Gabungan pengendara Mazda2 yang bersatu dalam wadah M2UNITY merupakan komunitas yang telah berusia ke 6 tahun. Merayakan hal ini, terdapat acara touring Jakarta hingga Semarang, sekaligus menyelenggarakan kegiatan bakti sosial.

Sebagai informasi, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), kembali hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Meski tidak membawa satu pun model baru, Mazda menegaskan bahwa pihaknya akan memberikan banyak kejutan tahun depan.

“Fokus kepada jajaran SUV sudah menjadi rencana bisnis PT EMI untuk 2022 dan kedepannya. Kami akan menghadirkan produk dengan teknologi terkini yang sudah dilansir oleh Mazda Corporation,” ungkap Ricky Thio, Managing Director PT EMI.

Artikel Terkait