Layanan After Sales Honda Happy to Serve You

Happy to Serve You, layanan after sales Honda diluncurkan di GIIAS 2022 dan punya 3 inisiatif utama, yuk kita simak

Layanan After Sales Honda Happy to Serve You
Photo: Honda

TRENOTO – Honda Prospect Motor(HPM) mengumumkan diadakannya layanan after sales Honda terbaru bernama Happy to Serve You. Layanan ini dilakukan demi meningkatkan kenyamanan bagi para konsumen setianya.  

Program layanan after sales Honda ini akan dilakukan di seluruh bengkel resmi. Dan kampanye ini meliputi 3 inisiatif utama yaitu Service Excellence (Kenyamanan Servis), Reasonable Cost (Biaya yang Ringan) serta Customer Engagement (Kedekatan dengan Konsumen).

Photo : trenoto

Denny Mulia Tamira, Service Division Assistant General Manager PT HPM menyebut bahwa seiring dengan semakin bertambahnya jumlah konsumen di Indonesia, layanan purnajual menjadi sangat penting untuk menjaga tingkat kepuasan pelanggan. 

"Melalui kampanye Happy to Serve You, kami berusaha memberikan layanan terbaik dan memanfaatkan teknologi terbaru untuk semakin dekat dengan konsumen,” kata Denny.

Pada kesempatan ini, konsumen bisa mengatur service mobil mereka sesuai dengan jadwal aktifitas sehari-hari melalui program Booking Prioritas. Setelah melakukan booking, berbagai prioritas akan didapatkan seperti prioritas penerimaan, prioritas ketersediaan suku cadang, prioritas stall kerja serta tentunya selesai tepat waktu.

Konsumen juga bisa memanfaatkan layanan Honda lainnya yakni Quick Maintenance yang merupakan program khusus untuk konsumen saat melakukan perawatan berkala. Bengkel Honda telah menyediakan penerimaan dan stall khusus yang dilengkapi dengan tools khusus untuk perawatan berkal atau layanan servis cepat tanpa antri. 

Quick Service sendiri dilakukan oleh dua orang teknisi tersertifikasi sehingga waktu pengerjaan lebih cepat. Sebagai informasi, sejak pertama kali diperkenalkan awal tahun 2020, program Quick Maintenance hingga kini telah tersedia di 68 bengkel resmi Honda di seluruh Indonesia.

Layanan after sales service  tentunya dilengkapi oleh aplikasi Honda e-Care. Konsumen dapat mengakses informasi serta layanan Honda setelah sebelumnya mengunduh aplikasi Honda e-Care di Play Store atau AppStore. Untuk kemudahan akses konsumen bisa memanfaatkan fitur Single Sign On dengan menggunakan akses Google atau Apple ID.

Photo : trenoto

Terakhir, Honda menawarkan program Paket Hemat di mana konsumen dapat memilih paket perawatan berkala sesuai dengan kebutuhan. Seperti paket perawatan berkala 10.000 – 50.000 km (4 tahun), 10.000 – 100.000 km (8 tahun) atau Paket Hemat Mini (2x servis berkala) yang memberikan penghematan biaya hingga sekitar 22%. 

Konsumen juga dapat membeli paket perawatan berkala Honda dengan  program 0% installment toko e-commerce Blibli.com. Dari sini konsumen juga bisa mendapatkan ekstra diskon hingga Rp 200.000 selama persediaan masih ada.

Artikel Terkait