Layanan Purna Jual Mitsubishi Semakin Inovatif Sejak ada Xpander

Layanan Purna Jual Mitsubishi Semakin Inovatif terutama setelah hadirnya Xpander di Indonesia yang diterima secara positif

Layanan Purna Jual Mitsubishi Semakin Inovatif Sejak ada Xpander
Photo: MMKSI

TRENOTO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meramaikan ajang pameran otomotif GIIAS 2021. Kali ini merek mobil dengan logo Tiga Berlian tersebut mengusung tema Celebrate the Wonderful Life Adventure.

Tema tersebut di atas merupakan komunikasi baru MMKSI kepada para pelanggan setianya. Pabrikan mobil asal Jepang tersebut mengajak konsumen untuk melihat setiap tahap kehidupan merupakan sebuah petualangan.

Tidak hanya memasarkan kendaraan, MMKSI juga menyempurnakan layanan purna jual. Terlebih setelah hadirnya Xpander di Indonesia yang membuat Mitsubishi berbenah.

“Saat itu saya berusaha untuk mendengar keinginan konsumen. Lalu saya putuskan bagaimana memberikan layanan terbaik,” kata Tetsuhiro Tsuchida, Director Sales and Marketing Division PT MMKSI di ICE BSD beberapa waktu lalu.

Inovasi layanan Mitsubishi sendiri mengikuti perkembangan jaman. Seiring dengan meluasnya era transformasi digital belakangan ini, MMKSI memanfaatkannya agar semakin dekat dengan konsumen.

Photo : MMKSI

“Ada lima layanan yang baru yakni MIRA, Lacak, Digital Owner Manual, My Coupon dan MiMate. Fitur-fitur tersebut melengkapi yang sudah ada sehingga pelanggan bisa lebih memaksimalkannya,” ucap Adisty Mega Purwati, Sales Satisfaction Departemen PT MMKSI dalam acara virtualnya hari ini (14/11/2021).

Berikut lima layanan purna jual Mitsubishi Indonesia terbaru

Artikel Terkait