Lebih Mudah Dijangkau, Honda Buka Fasilitas Perawatan di Manado

Honda Buka Fasilitas Perawatan di Manado guna memudahkan masyarakat melakukan perawatan berkala kendaraan

Lebih Mudah Dijangkau, Honda Buka Fasilitas Perawatan di Manado
Photo: Honda

TRENOTO – PT Honda Prospect Motor (HPM) masih terus melakukan penetrasi pasar dengan beragam cara, termasuk meluncurkan beragam model. Sepanjang 2022, Honda sudah menghadirkan beberapa mobil baru, termasuk HR-V yang merupakan salah satu SUV terlaris mereka.

Mobil-mobil tersebut pun telah dilengkapi oleh Honda Sensing yang bertujuan memudahkan masyarakat saat mengemudi. Di dalamnya terdapat Mitigation Braking SystemTM (CMBSTM), Lane Keeping Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation System (RDM), Adaptive Cruise Control (ACC) dengan Low SpeedFollow, Auto-High Beam, dan Lead Car Departure Notification System (LCDN).

Kehadiran mobil berteknologi canggih disadari Honda sebagai sebuah tantangan baru khususnya pada perawatan kendaraan. Pasalnya, tidak sembarangan bengkel bisa melakukan perbaikan pada model tersebut.

Photo : Honda

Oleh karenanya, Honda pun memperkuat jaringannya dengan membuka fasilitas pelayanan Service dan Spare Parts (2S) dari Honda KMG Manado di kota Tomohon. Kehadirannya diyakini dapat memudahkan pelanggan Honda dalam melakukan perawatan kendaraan.

Honda KMG Manado beralamat di jalan Kakaskasen, kecamatan Tomohon Utara, kota Tomohon, provinsi Sulawesi Utara. Bangunan 2 lantai tersebut berdiri di atas lahan seluas 173 m2 dengan area seluas 60 m2 yang dilengkapi 1 bay general repair, 1 bay perawatan berkala dan 2 Service Parking.

Selain itu, Honda KMG Manado di kota Tomohon memiliki area spare parts seluas 20 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda. Meski saat ini hanya memiliki fasilitas 2S, tidak menutup kemungkinan layanan akan ditingkatkan di masa depan.

Photo : Honda

“Honda KMG Manado di kota Tomohon merupakan wujud komitmen kami untuk terus berekspansi ke berbagai wilayah di Indonesia. Kami harap diler ini dapat memenuhi kebutuhan serta  memberi pelayanan memuaskan pada konsumen di kota Tomohon dan sekitarnya,” ungkap Kotaro Shimizu, President Director PT Honda Prospect Motor.

Berkat layanan ini maka pelanggan Manado bisa memiliki pilihan lebih banyak saat melakukan perawatan kendaraan. Sebelumnya pelanggan Honda hanya dapat melakukan perbaikan di Honda KMG Manado yang terletak di Jl. Raya Manado Tomohon KM 7, kelurahan Winangun Atas, kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara.

Artikel Terkait