Lexus LS460I 2008 Bekas, Harganya Lebih Murah dari Toyota Veloz

Meski hadir dengan tampilan lebih mewah, Lexus LS460I 2008 Bekas dijual dengan harga yang lebih murah ketimbang Toyota Veloz

Lexus LS460I 2008 Bekas, Harganya Lebih Murah dari Toyota Veloz
Photo: OLX Autos

TRENOTO – Tidak selamanya mobil mewah memiliki harga lebih tinggi dibandingkan kendaraan sejuta umat. Masyarakat hanya perlu sedikit kesabaran untuk membuka situs jual beli dan mengaktifkan filter pencarian maka beragam pilihan menarik pun bisa terlihat.

Salah satunya adalah Lexus LS460I 2008 bekas yang dijual dengan harga Rp299 juta di salah satu situs jual beli. Harga tersebut jauh lebih murah ketimbang Toyota Veloz tipe Q CVT karena dibanderol Rp309.1 juta.

Padahal harga dari Lexus LS460I 2008 bekas yang ditawarkan masih bisa dinegosiasikan hingga bisa menemukan harga terbaik bagi kedua belah pihak. Tentunya ini akan memberi kemudahan pelanggan untuk mendapatkan kendaraan impiannya.

Photo : OLX Autos

Tak hanya itu, diler juga siap untuk memberikan sejumlah paket kredit yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan keinginan. Mereka juga siap untuk menerima transaksi tukar tambah guna memberi pilihan bertransaksi.

Berdasarkan keterangan iklan, disebutkan bahwa mobil bertransmisi otomatis ini masih memiliki kondisi yang apik. Bahkan seluruh fitur kelistrikan seperti audio, lampu hingga sensor-sensor pun masih berfungsi normal sepernuhnya.

Untuk jantung pacunya, mobil ini dibekali oleh mesin berkapasitas 4.600 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 380 hp dan torsi 493 Nm. Tingginya perfoma tersebut tentunya memberi pengalaman berkendara berbeda bila dibandingkan kendaraan lain.

Guna memberi ketenangan, mobil sudah melalui pemeriksaan 200 titik dari pihak independen. Inspeksi tersebut juga sudah termasuk jaminan terhadap keaslian dari surat-surat kendaraan.

Photo : OLX Autos

Selain telah lulus inspeksi, mobil telah diberi perlindungan oleh garansi mesin selama 30 hari. Ada juga diskon perawatan 5 hingga 10 persen dari situs jual beli tersebut.

Meski demikian masyarakat diharapkan untuk tetap berhati-hati dalam memutuskan pembelian kendaraan. Sebaiknya selalu pastikan untuk melakukan inspeksi secara menyeluruh baik eksterior, interior dan mesin.

Jangan sungkan test drive sebelum memutuskan melakukan transaksi. Pasalnya tahapan tersebut bisa diketahui kondisi yang sebenarnya.

Bila ragu terhadap kemampuan menginspeksi, maka tidak ada salahnya mengajak rekan mendampingi. Dengan demikan ketika bertransaksi akan menjadi lebih tenang karena kondisi kendaraan memang sudah diketahui.

Artikel Terkait