Lexus RZ 450e Tampil di Iklan Sekuel Black Panther

Lexus RZ 450e tampil pada iklan film Black Panther: Wakanda Forever dan akan digunakan oleh salah satu pemeran utamanya

Lexus RZ 450e Tampil di Iklan Sekuel Black Panther
Photo: Carscoops

TRENOTO – Lexus bekerjasama dengan Marvel Studios untuk ketiga kalinya. Dalam kolaborasinya kali ini Lexus akan muncul pada salah satu iklan “Black Panther: Wakanda Forever”.

Unit yang muncul dalam iklan adalah Lexus RZ 450e dan digunakan oleh Jenderal Okoye (diperankan oleh Danai Gurira). Dalam iklan tersebut, Okoye menggunakan Lexus 450e di tengah pengejaran dengan kecepatan tinggi

“Saya berharap ketika orang-orang menonton iklan mereka merasa sedang berada di film yang hebat. Saya pun memperlakukan Lexus RZ 450e layaknya sebuah karakter utama dan menjadi pahlawan serta bintangnya,” ungkap Anthony Leonardi III, sutradara iklan.

Photo : Lexus

Lexus pertama kali menampilkan RZ 450e pada April 2022 dan merupakan mobil pertama Toyota yang menggunakan e-TNGA platform. Model ini telah dilengkapi oleh baterai lithium-ion berkapasitas 71.4 kWh serta mampu digunakan untuk 470 Km.

Motor listrik dipasangkan baik di depan maupun belakang dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 309 hp. Dengan tenaga tersebut mobil mampu melesat dari 0 hingga 100 km per jam hanya dalam waktu 5.6 detik serta kecepatan maksimal adalah 160 km per jam.

Selain RZ 450e, beberapa model Lexus lain akan tampil juga di film Black Panther: Wakanda Forever. Para karakter dalam film tersebut dikabarkan akan menggunakan Lexus GX serta LC 500 Convertible.

“Sekuel Black Panther merupakan salah satu film yang sangat dinantikan sehingga kami ingin membawa kolaborasi ke tingkat lebih tinggi. Teknologi, kreativitas dan imajinasi di Wakanda sangat cocok untuk masyarakat global berkelanjutan seperti Lexus bayangkan,” ungkap Vinay Shahani, Lexus vice president of marketing.

Photo : Lexus

Black Panther: Wakanda Forever akan tayang di dilayar lebar pada 11 November 2022. Film ini menceritakan tentang serangan yang terjadi di Wakanda sepeninggal Raja T’Challa.

Serangan dilakukan oleh bangsa Atlantis yang dipimpin Tenoch Huerta bertujuan untuk menguasai Wakanda. Meski demikian serangan tidak berjalan lancar karena tetap ada perlawanan sengit dari masyarakat.

Menariknya dalam beberapa cuplikan ditampilan sosok pahlawan super baru menggunakan baju zirah seperti Iron Man. Selain itu ada pula sosok menggunakan baju Black Panther, namun belum diketahui siapa sang pengganti T’Challa

Artikel Terkait