Lexus UX300e 2021 Bekas, Harga Lebih Murah Rp232 Juta

Lexus UX300e 2021 bekas dijual dengan harga yang lebih murah Rp232 juta bila dibandingkan dengan baru

Lexus UX300e 2021 Bekas, Harga Lebih Murah Rp232 Juta
Photo: OLX Autos

TRENOTO – UX300e merupakan mobil listrik pertama Lexus di Indonesia. Kendaraan tersebut pertama kali diluncurkan pada November 2020 dan menawarkan beragam teknologi terbaru yang belum pernah dihadirkan sebelumnya.

Lexus pun menawarkan beragam keuntungan kepada pelanggan yang hendak membeli mobil tersebut. Mulai dari gratis pemasangan wall charger hingga kemudahan dalam melakukan perawatan kendaraan.

Saat ini pabrikan asal Jepang tersebut masih menjualnya seharga Rp1.431 miliar dan ditawarkan dengan beragam keuntungan. Meski demikian, harga lebih murah bisa didapatkan bila melihat pasar mobil bekas.

Photo : OLX Autos

Salah satu situs jual beli memperlihatkan bahwa Lexus UX300e 2021 bekas dijual dengan harga ratusan juta lebih murah. Dalam iklan disampaikan bahwa mereka menjualnya Rp1.199 miliar atau turun Rp232 juta.

Penurunan yang cukup drastis untuk sebuah mobil buatan 2021 dan belum digunakan 5.000 Km oleh pemilik sebelumnya. Dalam keterangan juga disebutkan bahwa seluruh fitur kendaraan masih dapat berfungsi dengan baik.

Lexus UX300e dibekali oleh baterai jenis Lithium-ion berkapasitas 54.35 kWh dan motor listrik yang dapat menghasilkan 201 hp serta torsi 300 Nm. BIla dalam kondisi baterai penuh maka mobil listrik pertama Lexus di Indonesia ini mampu menempuh perjalanan sejauh 300 Km dalam satu kali pengisian.

Photo : OLX Autos

Teknologi pengisian daya pun terbilang menarik untuk disimak. Pemilik kendaraan hanya membutuhkan waktu selama 50 menit untuk mengisi daya hingga penuh sehingga perjalanan bisa dilakukan lebih cepat.

Sebagai salah satu mobil tercanggih, maka tidak heran bila Lexus Safety System+, teknologi keselamatan terbaru. Di dalamnya terdapat  4 fitur canggih yaitu Pre-Collision System (PCS), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Lane Departure Alert (LDA) dan Adaptive High Beam System (AHS) untuk mengurangi risiko terjadinya kecelakaan.

Meski memiliki beragam keunggulan yang tentunya menggoda, disarankan pada pelanggan untuk melakukan inspeksi kendaraan secara menyeluruh. Hal ini penting untuk menghindari terjadinya penyesalan di kemudian hari.

Karena Lexus UX300e merupakan mobil listrik serta memiliki beragam teknologi canggih, sebaiknya lakukan pemeriksaan di bengkel resmi. Di sana tentunya terdapat beragam fasilitas yang dapat memudahkan pemeriksaan.

Artikel Terkait