Lihat Lebih Dekat Tiga Mobil Mewah Jaguar Indonesia

Hadir kembali di pasar otomotif Tanah Air, JLM Auto memperlihatkan tiga model andalan Jaguar Indonesia

Lihat Lebih Dekat Tiga Mobil Mewah Jaguar Indonesia
Photo: TrenOto

TRENOTO – Berada di bawah naungan PT JLM Auto Indonesia, Jaguar kembali memeriahkan pasar otomotif Tanah Air. Memiliki beragam strategi di tengah bangkitnya sektor otomotif akibat pandemi, Jaguar Indonesia saat ini menawarkan tiga model andalan.

Gerry C. Kertowidjojo selaku Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia menyebut ketiga model yang dijual telah disesuaikan dengan kebutuhkan konsumen Indonesia. 

"Kami memberikan warm welcome back kepada Jaguar di Indonesia melalui tiga pilihan produk yang ditampilkan kepada awak media hari ini," katanya di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Setelah sukses membuka pop-up display untuk pengguna Land Rover, pada kesempatan ini untuk pertama kalinya dihadirkan line-up penuh mobil Jaguar Indonesia yang telah tersedia bagi konsumen, yakni Jaguar F-Pace, Jaguar XF dan Jaguar F-Type.

Photo : TrenOto

"Kami senantiasa menyuguhkan berbagai tipe kendaraan yang sesuai dengan perkembangan zaman dan preferensi konsumen," kata Irvino Edwardly, Director of Sales & Marketing PT JLM Auto Indonesia.

Menggunakan mesin 3.000 cc yang mampu memuntahkan tenaga hingga 398 hp, Jaguar F-Pace hadir sebagai Luxury Performance SUVR. Karena tenaganya yang besar, mobil ini dapat berakselerasi 0-100 kilometer per jam hanya dalam 5,4 detik.

Mobil selanjutnya yang menarik perhatian ialah Jaguar XF 2.0 HSE. Dibenamkan mesin 1.997 cc in line 4 turbocharged, sedan mewah ini mampu menyemburkan tenaga hingga 246 hp pada 5.500 rpm dan torsi 365 Nm pada 1.300-4.500 rpm. 

Memiliki sebutan Luxurious Business Saloon, mobil ini diklaim mendapatkan teknologi paling canggih yang dijual saat ini.

Photo : TrenOto

Selanjutnya terdapat Jaguar F-Type Coupe. Siap memenuhi kebutuhan konsumen akan produk sports car, kendaraan mewah ini juga diklaim mampu merepresentasikan sejarah racing Jaguar.

Dari sisi dapur pacu, terdapat mesin mesin 1.997 cc in line 4 turbochanged yang mampu menyemburkan tenaga hingga 295 hp pada 5.500 rpm dan torsi 400 nm pada 1.500-4.500 rpm.

Meski telah memperkenalkan ketiga line up andalannya secara resmi, pabrikan mobil asal Inggris ini enggan memberitahu secara pasti harga yang ditawarkan.

"Nanti ditunggu saja," kata Irvino.

Guna memberikan pengalaman dan kepuasan pelanggan yang lebih baik, Jaguar memberikan garansi 5 tahun di Indonesia. Tak hanya itu, pada Juli mendatang Jaguar akan membuka showroom permanen di Pantai Indah Kapuk.

Artikel Terkait