Lihat Promo Tukar Tambah Suzuki Ertiga Hybrid di Auto Value

Tukar tambah Suzuki Ertiga Hybrid di Auto Value bisa mendapatkan cashback tambahan sebesar Rp2.5 juta

Lihat Promo Tukar Tambah Suzuki Ertiga Hybrid di Auto Value
Photo: Suzuki

TRENOTO – Suzuki Ertiga Hybrid hadir dengan sederet keunggulan yang dianggap cukup untuk membuat masyarakat tertarik. Maklum, kehadirannya berhasil menjadi mobil hybrid termurah di Indonesia saat ini.

Berdasarkan situs resmi, Suzuki Ertiga Hybrid dibanderol mulai dari Rp270.3 juta hingga 292.3 juta. Jika enggan menggunakan teknologi hybrid, maka bisa memilih varian lain yang dibanderol Rp225.1 juta hingga Rp295.5 juta.

  • Hybrid Sport AT Rp292.3 juta
  • Hybrid Sport MT Rp281.3 juta
  • Hybrid GX AT Rp281.3 juta
  • Hybrid GX MT Rp270.3 juta
  • GL AT Rp295.5 juta
  • GL MT Rp248.5 juta
  • GA MT Rp225.1 juta

Suzuki Ertiga Hybrid pun dihadirkan dengan beragam fitur menarik yang diyakini cukup untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Hal ini diungkapkan oleh Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS beberapa waktu lalu.

Photo : Trenoto

Menurutnya, konsumen Suzuki Ertiga lebih menginginkan fitur yang dapat dinikmati sehari-hari. Karena itulah mereka cukup selektif dalam menentukan penyematan fitur kendaraan.

“Belakangan harga BBM tinggi sehingga operation cost menjadi sangat penting bagi pelanggan. Oleh karena itu kami menyematkan teknologi hybrid yang tentunya lebih hemat bahan bakar ketimbang teknologi konvensional,” terangnya.

Guna memudahkan pembelian, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun memberikan penawaran baru, khususnya untuk mereka yang hendak melakukan tukar tambah. Program ini dilakukan bersama dengan Auto Value.

Photo : Trenoto

Khusus di bulan Juni 2022, konsumen akan mendapatkan promo ekstra cash back sebesar Rp2.5 juta untuk setiap tukar tambah merk dan tipe mobil apa saja dengan Suzuki Ertiga Hybrid. Program tersebut diharapkan cukup memberi kemudahan kepada pelanggan.

“Lebih dari 20 persen pembelian mobil di segmen Low MPV dilakukan dengan cara tukar tambah. Apalagi di bulan Juni ini kami memberikan promo ekstra cashback untuk konsumen,” terang Hendro Kaligis, Head of Fleet & Business Initiatives PT SIS.

Auto Value sendiri merupakan layanan tukar tambah resmi dari Suzuki Indonesia dengan beragam kelebihan. Kini layanan Auto Value sudah tersedia di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jabodetabek, Cirebon, Surabaya dan Bangka Belitung.

Artikel Terkait