Lucas Tawarkan Kemudahan Jual Beli Mobil Secara Online

Jual beli mobil secara online semakin diminati konsumen karena prosesnya lebih mudah dan praktis tanpa biaya tambahan

Lucas Tawarkan Kemudahan Jual Beli Mobil Secara Online
Photo: Pribadi

TRENOTO – Lucas Digital Indonesia menawarkan platform berbasis aplikasi untuk meladeni transaksi jual beli kendaraan secara online. Lucas juga hadir di beberapa mall untuk semakin memudahkan transaksi.

Di era digital seperti saat ini, konsumen semakin dimanjakan dengan hadirnya berbagai inovasi teknologi. Sehingga untuk melakukan transaksi, konsumen tidak perlu repot keluar rumah.

Hal ini juga mulai dilakukan pada transaksi jual beli mobil maupun motor di Indonesia. Pandemi covid-19 yang masih menghantui hingga saat ini, mendorong adanya pergeseran metode dalam melakukan transaksi.

Lucas hadir menawarkan solusi praktis melakukan transaksi jual beli secara online. Melalui aplikasi, calon konsumen bisa memanfaatkan teknologi tersebut tanpa rasa khawatir.

“Lucas hadir untuk memudahkan pelanggan menjual dan membeli mobil dari berbagai merek yang tersedia di Indonesia. Tidak ada lagi yang namanya loss sale karena di Lucas, konsumen bisa membeli atau menjual dengan mudah,” ujar Andry Ciu, Direktur PT Lucas Digital Indonesia.

Meskipun menyediakan platform digital, Lucas juga hadir di beberapa pusat perbelanjaan seperti Jakarta, Tangerang dan Bekasi. Langkah ini dilakukan untuk mewadahi calon konsumen yang tetap ingin melihat barangnya secara langsung.

“Di Otomotif itu masih ada orang yang ingin melihat barangnya secara langsung. Terlebih mobil bekas yang tergantung dengan kondisi kendaraan,” jelasnya.

Hadir di mall, Ia mengatakan bahwa faktor keamanan akan lebih terjamin. Sehingga konsumen bisa lebih nyaman dalam melakukan transaksi.

Photo : Pribadi

“Kalau mau inspeksi di rumah kami bisa, tapi ada beberapa konsumen yang takut mobilnya kenapa-kenapa. Maka dari itu kami hadir di beberapa mall untuk menjawab kebutuhan konsumen,” tutur Andry di Lucas Mall Puri Indah, Selasa (08/02).

Disebutkan bahwa Lucas hingga saat ini memiliki tenaga profesional untuk melakukan inspeksi. Sehingga untuk penawaran kendaraan dan informasi lainnya bisa dilihat melalui smartphone pemilik kendaraan.

Inspeksi kendaraan sendiri dikatakan tidak dipungut biaya alias gratis. Adapun proses inspeksi hanya membutuhkan waktu 30 menit dan penjualan hingga transaksi hanya 60 menit.

Aplikasi Lucas saat ini tersedia di Google Play dan Apple Store.

“Dalam waktu dekat kami akan membuka oulet lagi di beberapa lokasi. Kami berharap pelanggan akan lebih mudah bertransaksi,” tuturnya.

Artikel Terkait