Makin Mudah Didapat, DP Toyota Calya 2019 Bekas Cuma Rp15 Juta

Toyota Calya 2019 bekas dijual dengan penawaran menarik berupa DP ringan Rp15 juta dan tenor kredit hingga 5 tahun

Makin Mudah Didapat, DP Toyota Calya 2019 Bekas Cuma Rp15 Juta
Photo: OLX Autos

TRENOTO – Selama ini segmen Low Cost Green Car (LCGC) memang dikenal sebagai solusi untuk mereka yang menginginkan mobil dengan harga terjangkau. Hal tersebut tidaklah salah karena penawarannya memang sangat kompetitif.

Namun bagi sebagian orang, harga LCGC masih terbilang tinggi khususnya untuk versi 3 baris seperti Toyota Calya. Berdasarkan situs resmi, mobil tersebut dijual mulai dari Rp158.6 juta hingga Rp181.1 juta.

Untuk mengakalinya, maka membeli mobil bekas bisa menjadi solusi cerdas. Berdasarkan salah satu situs jual beli, harga Toyota Calya 2019 bekas tipe G dibanderol Rp134 juta atau Rp47.1 juta lebih murah dari baru.

Photo : OLX Autos

Selain harga yang lebih murah, pelanggan juga diberi beragam kemudahan karena terdapat beberapa paket kredit menarik. Pelanggan pun bisa memilihnya sesuai kebutuhan dan keinginan.

Salah satu yang menarik adalah diler memberikan DP hanya Rp15 juta. Berkat DP ringan tersebut pelanggan bisa membelinya dengan angsuran Rp4.1 juta per bulan dan tenor 4 tahun.

Bila cicilan tersebut dirasa terlalu tinggi, maka ada paket tenor 5 tahun. Cicilan per bulan pun menjadi lebih ringan, hanya Rp3.5 juta per bulan.

Meski sudah digunakan sejak 2019, tetapi kondisi kendaraan diklaim masih cukup baik. Terlebih mobil sudah lulus inspeksi dari pihak ketiga dan dipastikan bukanlah bekas tabrak maupun banjir.

Selain diberikan garansi mesin, pelanggan juga akan mendapat voucher potongan servis hingga 30.000 km atau 18 bulan. Dengan demikian pemilik baru tidak perlu khawatir untuk melakukan perawatan kendaraan.

Fitur-fitur dari mobil yang sudah menempuh perjalanan sejauh 108.000 km ini diklaim masih berfungsi secara optimal. Tak hanya mesin, kelistrikan serta kaki-kaki pun dinyatakan dalam kondisi terawat.

Photo : OLX Autos

Walau sudah mendapat beragam jaminan dari diler, bukan berarti dalam melakukan transaksi kewaspadaan boleh dilonggarkan. Pastikan untuk selalu melakukan pemeriksaan secara detail sebelum melakukan pembelian.

Lakukanlah test drive agar bisa merasakan perfomanya secara langsung dan pastikan bahwa semua sesuai dengan janji dari diler. Bila dirasa cocok, periksa kembali seluruh surat-surat kendaraan guna menghindari masalah di masa depan.

Artikel Terkait