Makin Untung Beli Mitsubishi Colt L300 di September 2022

Mitsubishi Colt L300 ditawarkan dengan banyak promo menarik sepanjang September 2022 untuk mudahkan pelanggan

Makin Untung Beli Mitsubishi Colt L300 di September 2022
Photo: Mitsubishi
  • Oleh Adi Hidayat

  • Senin, 19 September 2022 | 13:32 WIB

TRENOTO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberi banyak penawaran menarik untuk pembelian Mitsubishi Colt L300 sepanjang September 2022. Diharapkan dengan adanya promo akan memberi lebih banyak keuntungan kepada pelanggan yang merupakan para pebisnis.

Selama bulan ini pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan cashback menarik pada setiap pembelian. Selain itu terdapat juga paket smart cash dengan bunga 0 persen, gratis asurasi serta biaya admin.

Bila kurang cocok maka pelanggan bisa memilih program bunga 0 persen sampai tenor 1 tahun atau DP rendah mulai 10 persen. Tentunya semua program tersebut bisa dipilih sesuai kebutuhan pelanggan.

Photo : Mitsubishi

Kehadiran program tentunya akan sangat menguntungkan karena Mitsubishi Colt L300 sudah dikenal ketangguhannya. Tidak mengherankan bila kepercayaan pelanggan terhadap model tersebut sangat tinggi.

“Kami telah membuktikan lebih dari 40 tahun bahwa kualitas dari L300 sudah bagus dan diterima masyarakat. Kami juga sudah memiliki pelayanan purna jual kendaraan light commercial vehicle dengan suku cadang lengkap serta mudah didapatkan,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Pada Juni 2022, PT MMKSI resmi meluncurkan Mitsubishi Colt L300 dengan beragam pengembangan baru. Salah satu yang menarik adalah digunakannya mesin diesel berkapasitas 2.268 cc DOHC 4 Cylinder Inline, Direct Injection, Inter Cooler Common Rail Turbocharger.

Photo : Mitsubishi

Mesin tersebut sanggup melepaskan tenaga sebesar 97.8 hp dan torsi 200 Nm. Besaran tenaganya lebih besar 40 persen bila dibandingkan edisi sebelumnya.

Tak hanya mesin yang mendapat pengembangan, ukuran kargo juga telah dibuat agar lebih luas 200 mm dibanding sebelumnya. Tercatat ukuran kargo kini menjadi 2.630 mm sehingga membuat daya angkut lebih besar.

Pengembangan lain yang menjadi perhatian adalah adanya desain bumper dan grille baru berbalut krom dengan porsi lebih besar. Sementara interior penyegaran dilakukan pada desain speedometer, pegangan pintu baru serta posisi speaker baru.

Mitsubishi Colt L300 ditawarkan dalam 2 varian yaitu Pick-up Flat Deck dan Cabin Chassis. Untuk varian pertama dibanderol Rp218.65 juta sementara pilihan berikutnya hanya Rp213.65 juta.

Artikel Terkait