Mau Kredit Mobil Listrik di PEVS 2022, Siapkan Duit Segini

Hadir di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022, konsumen yang mau kredit mobil listrik perlu meyiapkan DP segini

Mau Kredit Mobil Listrik di PEVS 2022, Siapkan Duit Segini
Photo: TrenOto

TRENOTO – Menjadi salah satu perusahaan multifinance, Mandiri Tunas Finance (MTF) siap memberikan pembiayaan untuk konsumen yang mau kredit mobil listrik di  Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022.

Hadir di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, MTF memberikan berbagai penawaran menarik bagi pengunjung, salah satunya down payment ringan layaknya kendaraan konvensional.

"Semoga dengan keikutsertaan MTF di PEVS 2022, minat masyarakat terhadap industri mobil listrik dapat bertambah dan MTF dapat terus memberikan promo khusus dan menarik lainnya untuk masyarakat Indonesia," kata William Francis Indra selaku Direktur MTF, Jumat (22/7/2022).

Photo : TrenOto

Berlangsung mulai 22 hingga 31 Juli 2022, konsumen hanya perlu menyiapkan Down Payment (DP) 10 persen dan bisa mengambil tenor hingga 7 tahun. 

"Memang dulu MTF menilai produk seperti ini memiliki risiko tinggi sehingga DP-nya itu bisa sampai 40 persen. Udah begitu untuk tenornya hanya 3 tahun. Kalau saat ini sama kaya mobil konvensional," jelas Francis.

Photo : TrenOto

MTF juga memberikan tawaran bunga mulai 0 persen berlaku Tenor selama 1 Tahun dan DP mulai 10 persen, serta Tenor panjang sampai dengan 7 tahun. Selain itu, MTF juga memberikan promo khusus pembiayaan multiguna atau biasa disebut CashAja dengan Bunga mulai dari 0,53 persen per Bulan dan cashback hingga Rp1 juta. Tersedia pula berbagai hadiah menarik yang bisa didapatkan pengunjung selama acara pameran berlangsung. 

“Puji syukur kali ini MTF dapat turut berpartisipasi dan menjadi satu - satunya official leasing partner yang mendukung PEVS 2022 untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan pemerintah dalam rangka mengembangkan penjualan industri mobil listrik di Indonesia," kata Pinohadi G. Sumardi, Direktur Utama MTF. 
 
Menjadi salah satu strategi terkait pencapaian MTF di 2022, MTF ingin menjadi pelopor untuk menyambut era elektrifikasi. 

MTF meyakini potensi pasar otomotif mobil listrik Indonesia akan terus berkembang dan menjanjikan, oleh karena itu diharapkan dengan adanya event ini kami dapat terus memenuhi 

"Kebutuhan customer setia MTF terutama yang ingin memiliki mobil impian dengan harga yang kompetitif serta benefit menarik tentunya secara fast & easy bisa mengikuti program kami," ujar Pinohadi G. Sumardi, Direktur Utama MTF. 

Artikel Terkait