Mazda Hadir di GIIAS Semarang 2022, Tampilkan 3 Model Sekaligus

Mazda hadir di GIIAS Semarang 2022 dengan menampilkan 3 model baru yang cukup diminati masyarakat Jawa Tengah

Mazda Hadir di GIIAS Semarang 2022, Tampilkan 3 Model Sekaligus
Photo: Istimewa

TRENOTO – Mazda hadir di GIIAS Semarang 2022 dengan membawa tiga kendaraan andalannya. Ketiganya adalah Mazda 2 Sedan, Mazda CX-5 Kuro Edition dan Mazda CX-9 yang dibalut oleh warna Soul Red Crystal Metallic.

Kehadiran Mazda Indonesia di ajang GIIAS Semarang 2022 ini memang terbilang menarik. Pasalnya pasar di Semarang memang telah terbukti memberikan kontribusi penting terhadap penjualan di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

“Merupakan suatu kehormatan menjadi bagian dari GIIAS Semarang 2022, ajang pameran otomotif terbesar di Jawa Tengah. Selama ini Mazda memiliki tempat yang istimewa bagi customer khusus di Semarang,” ungkap Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia.

Photo : istimewa

Selain membawa unit untuk ditampilkan sebagai display, Mazda Indonesia juga menyediakan dua mobil untuk dicoba langsung oleh masyarakat. Kedua model tersebut adalah Mazda 2 Sedan serta CX-5 Elite.

Targetkan Puluhan Mobil Terjual

Penjualan selama GIIAS Semarang 2022 pun diharapkan bisa mencapai angka yang tinggi. Tak tanggung-tanggung, mereka berharap bisa menjual sekitar 60 unit kendaraan sepanjang pameran berlangsung.

“Semarang merupakan pasar terbesar di area Jawa Tengah serta Yogyakarta. Jadi untuk pameran kali ini kami berharap bisa menjual sedikitnya 60 unit Mazda,” ungkap Johanes Handoko, Director of PT Automobil Jaya Abadi selaku pricipal dealer Mazda area Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Baca juga : GIIAS Semarang 2022 Resmi Dibuka

Jumlah itu dirasa masuk akal karena tingginya peminat Mazda khususnya untuk segmen SUV. Menurutnya saat ini masyarakat di Jawa Tengah serta Yogyakarta memang masih menyukai model tersebut karena nyaman namun bisa melintasi beragam medan.

Photo : Istimewa

“Saat ini penjualan terbesar masih Mazda CX-3 dan CX-5. Sementara sedan permintaannya masih belum terlalu besar bila dibandingkan kedua model tersebut,” tegasnya kemudian.

GIIAS Semarang 2022 sendiri akan berlangsung selama 5 hari mulai 23 hingga 27 November 2022. Tiketnya dijual dengan harga Rp15.000 untuk weekdays dan Rp20.000 saat weekends.

Fasilitas yang menjadi keunggulan utama adalah lintasan test drive terpanjang dibandingkan di event lain. Tak tanggung-tanggung, pengunjung bisa merasakan performa kendaraan di lintasan sepanjang 2 km.

Artikel Terkait