Mazda Janjikan Banyak Kejutan Tahun Depan

Meski di GIIAS 2021 Mazda tidak menghadirkan satu pun model baru, mereka menjanjikan memberikan banyak kejutan tahun depan

Mazda Janjikan Banyak Kejutan Tahun Depan
Photo: Mazda
  • Oleh Adi Hidayat

  • Minggu, 14 November 2021 | 06:28 WIB

TRENOTO – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), APM dari Mazda di Indonesia kembali hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Namun dalam gelaran GIIAS kali ini, Mazda tidak meluncurkan model baru seperti pada tahun-tahun sebelumnya.

Meski tidak membawa satu pun model baru, Mazda menegaskan bahwa pihaknya akan memberikan banyak kejutan tahun depan. Mereka siap untuk meluncurkan beberapa produk baru yang tentunya dilengkapi dengan beragam fitur menarik guna memenuhi kebutuhan berkendara masyarakat.

“Fokus kepada jajaran SUV sudah menjadi rencana bisnis PT EMI untuk 2022 dan kedepannya. Kami akan menghadirkan produk dengan teknologi terkini yang sudah dilansir oleh Mazda Corporation,” ungkap Ricky Thio, Managing Director PT EMI.

Photo : Mazda

Ia pun menambahkan bahwa pada 2 tahun ke depan, pihaknya akan lebih fokus terhadap segmen SUV. Hal ini sesuai dengan rencana bisnis Mazda Corporation yang akan lebih mengedepankan Crossover SUV untuk pasar Indonesia seperti CX-60 dan CX-80.

Walau hendak menghadirkan model baru, CX-5 yang saat ini duduk sebagai crossover SUV di Tanah Air tetap akan dipertahankan. Namun tentunya dengan melakukan beberapa peningkatan agar tetap bisa menarik perhatian pelanggan.

Absennya model baru pada Mazda di GIIAS 2021 ini pun bukan berarti tidak ada mobil yang bisa dilihat. Pasalnya PT EMI memboyong hampir seluruh model yang mereka jual saat ini sehingga memberi kemudahan kepada pengunjung untuk melihat mobil Mazda secara langsung.

Model-model tersebut adalah Mazda 3 Sedan, Mazda 3 Hatchback, Mazda 6 Estate Sedan, CX-8 Elite SUV, CX-30 SUV, CX-3 1.5L SUV, CX-5 KURO Edition dan CX-9 KURO Edition. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa melakukan test drive untuk menegaskan mobil mana yang hendak dibeli.

Khusus di GIIAS 2021, pelanggan bisa menikmati beragam promo menarik yang ditawarkan. Mulai dari Extended Mazda Warranty yaitu tambahan 2 tahun garansi dengan total menjadi 5 tahun dan beberapa program lain. Tentunya semua program yang diberikan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dari masing-masing pelanggan.

Artikel Terkait