Menang banyak, Harga Toyota Alphard 2017 Bekas Turun Rp500 Jutaan

Toyota Alphard 2017 bekas dijual dengan harga Rp500 jutaan lebih murah dibandingkan unit baru dan memiliki banyak kemudahan

Menang banyak, Harga Toyota Alphard 2017 Bekas Turun Rp500 Jutaan
Photo: OLX Autos
  • Oleh Adi Hidayat

  • Minggu, 18 September 2022 | 07:17 WIB

TRENOTO – Harga Toyota Alphard 2017 bekas tipe G AT dijual dengan harga hanya Rp792 juta atau turun Rp536.9 juta dibandingkan model baru. Perlu diketahui bahwa saat ini Toyota menawarkan mobil tersebut seharga Rp1.328 miliar.

Tak hanya menawarkan harga terjangkau, diler juga menawarkan beragam kemudahan pembelian. Salah satunya adalah TDP yang hanya sebesar Rp100 juta dengan angsuran sebesar Rp20.7 juta per bulan selama 59 kali.

Penawaran lain adalah TDP Rp147 juta serta angsuran Rp22.9 juta per bulan selama 47 kali. Tentunya TDP yang dikeluarkan sudah termasuk dengan angusran pertama serta mendapat asuransi kendaraan.

Photo : OLX Autos

Walau dilengkapi beragam penawaran menarik tetap saja kemewahan mobil tersebut tetap terjaga. Bahkan diler menegaskan bahwa keaslian khususnya di bagian interior masih terjaga dengan baik.

Tak hanya itu, dalam keterangan disebutkan bahwa unit tersebut dalam kondisi baik bukan bekas tabrak maupun banjir. Berkat ini pelanggan tidak perlu melakukan perbaikan tambahan yang membutuhkan dana besar.

Mobil yang sudah baru digunakan sekitar 79.000 ini diklaim masih memiliki kelengkapan layaknya kendaraan baru. Pasalnya buku manual maupun buku perawatan masih tersimpan dengan baik.

Demikian juga dokumen kendaraan hingga kunci cadangan juga masih tersedia. Pelanggan juga bisa melakukan pemeriksaan terhadap keaslian kelengkapan secara detail sebelum melakukan transaksi.

Toyota Alphard 2017 bekas tipe G AT dilengkapi oleh mesin berkapasitas 2.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 177 hp dan torsi 340 Nm. Besarnya tenaga tersebut sudah terbukti memenuhi kebutuhan berkendara pelanggannya.

Photo : OLX Autos

Meski diklaim memiliki kondisi baik, tak ada salahnya untuk tetap bersikap waspada terhadap segala kemungkinan. Inspeksi kendaraan secara lengkap harus dilakukan oleh pelanggan sebelum memutuskan membelinya.

Mengajak teknisi kepercayaan untuk melakukan inspeksi bisa menjadi salah satu cara efektif dalam memastikan kondisi mobil. Pastikan juga untuk melakukannya di tempat terang untuk memudahkan pemeriksaan.

Bila itu dirasa masih kurang maka membawa mobil ke bengkel resmi bisa menjadi sebuah solusi bijak. Pasalnya di sana ada peralatan lengkap untuk mengetahui kondisi kendaraan sesungguhnya.

Artikel Terkait