Menang Banyak, Pria ini Beli Mobil Bekas Dapat Mini Cooper Gratis

Pria ini beli mobil bekas dapat Mini Cooper gratis setelah memenangkan undian dari salah satu situs e-commerce

Menang Banyak, Pria ini Beli Mobil Bekas Dapat Mini Cooper Gratis
Photo: Trenoto

TRENOTO – Tidak bisa dipungkiri bahwa membeli kendaraan bekas merupakan solusi untuk mereka yang membutuhkan mobil atau motor namun budget terbatas. Pasalnya dengan membeli unit seken, pelanggan bisa memenuhi kebutuhannya namun biaya lebih terjangkau.

Memilih kendaraan bekas pun kini sudah semakin mudah karena telah menjamurnya situs jual beli. Pelanggan bisa melihat mobil incarannya baru kemudian memilih serta melakukan transaksi bila cocok dengan unitnya.

Salah satu yang memanfaatkan kemudahan tersebut adalah Bhinawan pembeli Mitsubishi Xpander 2018 bekas. Menariknya lagi, Ia beli mobil bekas dapat Mini Cooper gratis karena menang di program “OLX Autos Doubleversary”.

Photo : OLX

“Saya membeli Mitsubishi Xpander 2018 bekas di Surabaya. Saya beli karena memang ada jaminan bahwa mobil dalam kondisi bagus dan surat-suratnya lengkap,” ungkap Bhinawan.

Sementara itu Hendri Tadjuni, Chief Operating Officer OLX Autos Indonesia mengatakan bahwa program tersebut dibuat sebagai apresiasi untuk konsumen. Pasalnya tanpa konsumen maka OLX Autos tidak akan bisa menjadi besar.

“Perjalanan kami di Indonesia tidaklah mudah, namun berkat dukungan dari berbagai pihak dan juga konsumen kami, OLX Autos bisa berdiri secara tangguh di Indonesia selama 2 tahun belakangan ini. Untuk itulah, kami telah hadirkan program OLX Autos Doubleversary sebagai ucapan terima kasih kepada konsumen,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Ia juga menegaskan bahwa pihaknya akan hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Ini adalah kali kedua mereka hadir pada pameran otomotif terbesar di Indonesia.

Photo : 123RF

Mereka menegaskan akan hadir di beberapa titik, yakni di OLX Autos Spot di Hall 9, OLX Autos Information Booth di Hall 1, Hall 3A, Hall 5, dan Hall 10. Namun yang paling besar akan berada di area Parkir Hall 10 karena terdapat Inspection Center.

Kehadiran Inspection Center ini akan memudahkan pelanggan yang ingin menjual kendaraan lama mereka. Mobil bisa diperiksa secara menyeluruh sehingga pemilik pun bisa mengetahui kondisi sesungguhnya.

“Kapasitas inspeksi akan bertambah dibanding tahun lalu. Dengan ini diharapkan masyarakat yang ingin menjual kendaraannya tidak perlu menunggu terlalu lama,” pungkasnya.

Artikel Terkait