Mercedes-Benz akan Kenalkan New E-Class dan S-Class di Star Expo 2021

Mercedes-Benz E-Class dan S-Class terbaru akan diperkenalkan pada ajang Star Expo pada 3 - 7 November 2021

Mercedes-Benz akan Kenalkan New E-Class dan S-Class di Star Expo 2021
Photo: Mercedes-Benz

TRENOTO – Mercedez-Benz E-Class dan S-Class terbaru akan diperkenalkan pada acara Star Expo yang digelar mulai 3 – 7 November 2021. Kedua sedan premium tersebut merupakan kendaraan yang dirakit secara lokal.

Dua produk terbaru tersebut akan menemani A-Class dan C-Class di segmen sedan luxury yang juga telah dirakit di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat. Selain itu, PT Mercedes-Benz Indonesia juga telah merakit SUV meliputi GLA, GLC, GLE dan GLS.

Sementara untuk kendaraan berperforma, manufaktur asal Jerman ini juga telah merakit secara lokal AMG A 35 Sedan dan AMG GLA 35.

Mercedes-Benz Star Expo 2021 sendiri digelar di Senayan City, Jakarta dan menjadikan ajang ini sebagai bagian dari Best-Customer-Experience.

“Kami sangat menantikan untuk memperkenalkan dua sedan luxury kepada publik. Kedua model ini telah menetapkan standar tinggi di segmennya sejak pertama masuk Indonesia,” ucap Kariyanto hardjosoemarto, Head of Sales Operation and Product Management, PT MBI melalui siaran persnya.

Mercedes-Benz Star Expo 2021 dikatakan akan menampilkan 12 kendaraan unggulannya dari berbagai segmen. Kendaraan premium dengan jenis sedan, compact cars, SUV, dan performance car di Main Atrium Senayan City.

Pengunjung mal tersebut juga bisa merasakan sensasi berkendara produk-produk unggulan Mercedes-Benz Indonesia atau test drive. Sehingga pengunjung bisa mengendarai mobil impian mereka.

Photo : Mercedes-Benz

Selama pameran berlangsung, calon konsumen bisa mendapatkan penawaran menarik dan program pembiayaan kepemilikan kendaraan. Lebih jauh Mercedes-Benz Indonesia akan memberikan layanan 2-year StarTire coverage.

Layanan ini dikatakan mencakup biaya penggantian ban jika rusak karena bahaya di jalan. Layanan baru ini dikatakan mampu menambah kenyamanan dan ketenangan dalam berkendara.

Pabrikan mobil asal Eropa ini menyatakan sejak April 2021 memberikan 5-year StarService dan 3-Year Warranty tanpa batasan kilometer.

Pameran yang diselenggarakan pada masa pandemi seperti sekarang ini, demi keselamatan seluruh pihak yang terlibat, protokol kesehatan tetap dijalankan. Hal ini dijalankan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pengunjungnya.

Sekadar informasi Mercedes-Benz Indonesia untuk kesekian kalinya tidak ikut serta dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

 

Artikel Terkait