Mercedes-Benz E-Class 2024 Bisa Selfie dan Buka TikTok

Mercedes-Benz E-Class 2024 Bisa Sambil Selfie dan Main TikTok

Video Selanjutnya
  • Autoplay On

TRENOTO – Mercedes-Benz E-Class 2024 meluncur untuk pasar Eropa dan menyusul beberapa negara lainnya termasuk Indonesia. Kehadiran sedan kelas menengah ini mendahului rencana BMW membuka selubung pesaing sekelasnya.

Masuk sebagai generasi keenam E-Class, pihak pabrikan menyematkan banyak ubahan mulai dari eksterior, interior hingga sumber dayanya. Ditawarkan dalam berbagai macam pilihan varian, membuat calon konsumen bisa menunjuk unit sesuai kebutuhan.

Eksterior Mercedes-Benz E-Class 2024

Terinspirasi dari mobil listrik mereka yakni EQS dan model paling mewahnya S-Class. Hal tersebut bisa terlihat dari pilihan gril pada trim Progressive dan Classic.

Opsi pertama disebut menggunakan banyak bintang kecil layaknya EQS. Sementara Classic masih mengadopsi bentuk yang selama ini dikenal.

Interior Mercedes-Benz E-Class 2024

Masuk ke dalam kabin terdapat peningkatan dimensi untuk memberikan kenyamanan lebih. Sebagai bayangan bahwa jarak sumbu roda melar 22 mm atau menjadi 2.961 mm.

Lalu panjang mobil secara keseluruhan menjadi 4.949 mm atau hampir lima meter. Selain itu legroom dan kneeroom menjadi lebih panjang 10 sampai 17 mm.

Melarnya dimensi kendaraan dikatakan pihak Mercy bahwa ruang kabinnya menyerupai mobil mewah sekelas di atasnya.

Paling menarik ubahannya di dalam kendaraan adalah hadirnya aplikasi favorit masyarakat dunia saat ini. Disebutkan bahwa Mercedes percaya sistem konektivitas seperti video streaming dan sosial media masuk ke dalam mobil bisa menjadi daya tarik tersendiri.

Manufaktur asal Jerman ini menyertakan aplikasi TikTok dan Angry Birds untuk para penggunanya. Kemudian juga dijejali sistem pendeteksi wajah yang bisa memantau potensi kecelakaan.

Artinya sistem akan memonitor wajah pengendara agar tidak terlalu lama melihat layar.