Mercedes-Benz Sprinter Dibuat Seperti Jet Pribadi, Lihat Ubahanya

Beragam ubahan interior diberikan BAV Luxury Auto Design kepada Mercedes-Benz Sprinter agar lebih nyaman

Mercedes-Benz Sprinter Dibuat Seperti Jet Pribadi, Lihat Ubahanya
Photo: Istimewa

TRENOTO – Membuat kendaraan lebih nyaman, modifikasi bisa menjadi alternatif bagi pemiliknya, salah satunya dilakukan BAV Luxury Auto Design kepada Mercedes-Benz Sprinter.

Walau berada di segmen kendaraan mewah, terdapat beberapa hal yang menjadi perhatian BAV untuk membuat mobil menjadi lebih nyaman khususnya pada sisi interior. Seperti di dalam jet pribadi, modifikasi fokus pada ubahan kursi dan sistem hiburan bagi penumpang. 

“Anda tidak harus terbang menggunakan pesawat VIP untuk menikmati perjalanan yang nyaman, karenanya BAV hadir membawa kenyamanan pesawat VIP selama perjalanan anda.” ujar Iranidya selaku creative director BAV Luxury Auto Design melalui keterangan resminya.

Memiliki kapasitas 10 penumpang, mobil pabrikan Jerman ini didesain dengan sentuhan wood panel yang indah. Hal ini membuat Mercedes-Benz Sprinter karya BAV dinilai cocok mendapat predikat VIP interior kendaraan. 

Photo : Istimewa

Terdapat kabin yang luas serta mampu menampung jumlah cukup banyak penumpang membuat perjalanan lebih menyenangkan karena bisa berkumpul di dalam satu kendaraan.  

Dari sisi modifikasi, interior karya BAV menggunakan New Mercedes Sprinter facelift 2022. Mobil ini juga dilengkapi dengan jok electric massage, entertainment system, android monitor, tempat wine, kettle, wifi, meja lipat untuk makan dan bekerja, ambiance lighting, serta coolbox.  

Terdapat juga partisi antara supir yang mampu meningkatkan privasi penumpang. Pada dinding pemisah tersebut, BAV menyematkan sistem entertainment dan smart LED TV yang dapat naik turun secara elektrik. 

Hal ini membuat penumpang lebih nyaman saat harus menggunakan sistem hiburan serta melakukan presentasi online dan karaoke.

"BAV Luxury Auto Design berkomitmen untuk menciptakan perjalanan mewah dengan menggabungkan konsep multifungsi baik untuk bisnis eksekutif dan mobilitas keluarga dalam satu platform," ujarnya. 

Photo : Istimewa

Tak mengalami perubahan, jantung pacu kendaraan mengandalkan mesin 4 silinder segaris 2.143 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 150 hp pada 3.800 rpm dengan torsi maksimal 330 Nm pada 2.100 rpm.

Mengandalkan mesin diesel, mobil ini mampu melaju dengan kecepatan maksimal 160 kilometer per jam. Terkait spesifikasi, Mercedes-Benz Sprinter memiliki panjang 6,9 meter, lebar 1,993 meter dan tinggi 2,82 meter. 

Artikel Terkait