MG 5 GT Sudah Terpesan 10 Unit Meski Belum Dijual

Tampil perdana di GIIAS 2021, MG 5 GT menarik perhatian konsumen Tanah Air dan telah dipesan meski belum ada harga resmi

MG 5 GT Sudah Terpesan 10 Unit Meski Belum Dijual
Photo: MG Motor Indonesia

TRENOTO – MG Motor Indonesia resmi memperkenalkan MG 5 GT di GIIAS 2021. Tampil perdana di ajang otomotif, merek asal Inggris ini menegaskan, mobil 4-door coupe tersebut telah dipesan konsumen meski harga resminya belum diumumkan.

“Terkait pemesanan MG 5 GT, kami sudah menerima sekitar tiga diler yang memesan kendaraan terbaru ini, dan total unitnya itu ada 10 kalau tidak salah untuk pemesanan yang kami terima" kata Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin di Tangerang, Jumat (19/11/2021).

Meski beberapa dealer telah menerima pemesanan mobil ini, Arief menegaskan pihaknya hingga saat ini belum resmi menjual kendaraan.

“Kami senang sekali melihat antusias konsumen terhadap mobil terbaru kami ini. Tapi kami sudah sampaikan bahwa mobil itu belum resmi dijual,” ujarnya.

Saat disinggung alasan MG membawa mobil sedan ke Indonesia, Arief menjelaskan mobil  terbaru ini diharapkan mampu memenuhi keinginan para pecinta otomotif.

“Ini adalah cara kami menjawab ekspektasi para penggemar MG di Indonesia. Setelah meraup sukses dengan line-up SUV, membuat kami semakin percaya diri dengan menghadirkan model 4-door coupe untuk pasar Tanah Air,” tuturnya.

Tingginya atensi yang diterima oleh MG 5 GT, membuat pabrikan mobil asal China ini yakin model terbarunya mampu memuaskan konsumen yang mencintai nuansa berkendara sporty dan stylish.

“Ini sesuai dengan misi kami, Redefined Expectation. Terbukti, kami telah menerima pemesanan unit MG 5 GT meskipun kami belum mengumumkan detail spesifikasi dan harga,” tutupnya.

Berkelir Nuclear Yellow, MG 5 GT berhasil menyedot perhatian pengunjung GIIAS di ICE BSD, hall 3A. Shark-hunting front face menjadi wajah baru pada mobil ini. Terdapat juga Digital flaming grille yang tampak begitu macho.

Terlihat juga detail side air inlet pada kedua sisinya yang menambah performa aerodinamisme untuk meningkatkan efisiensi pelepasan panas mesin. Disematkan pula Two-tone tomahawk spokes alloy wheels berukuran 17 inci pada keempat rodanya.

Telah menggunakan LED projector serta lampu belakang LED yang menyerupai leopard claw, membuat tipe sedan MG ini terasa semakin garang. Salah satu detail desain yang juga mempertegas proporsi pada setiap sisi eksteriornya terletak pada lekukan bodi spion.

Artikel Terkait