MG Hadirkan Banyak Promo di GIIAS 2022, Bisa Dicicil 7 Tahun

MG hadirkan banyak promo di GIIAS 2022 untuk seluruh line up kendaraannya mulai dari MG ZS, MG HS, hingga MG 5 GT

MG Hadirkan Banyak Promo di GIIAS 2022, Bisa Dicicil 7 Tahun
Photo: MG Indonesia

TRENOTO – Meski sudah hampir usai, masyarakat masih bisa datang ke GIIAS 2022 untuk membeli kendaraan dengan beragam promo menarik. Pasalnya pameran otomotif terbesar di Indonesia ini akan berlangsung hingga 21 Agustus 2022.

Salah satu pabrikan yang menawarkan beragam promo menarik adalah MG (Morris Garage) Motors. Pabrikan mobil tersebut hadir di Hall 6 serta membawa seluruh line up kendaraan mulai dari MG ZS, MG HS, hingga MG 5 GT.

Pelanggan juga bisa mendapatkan beragam promo menarik selama pameran berlangsung. Promo tersebut disebut Freedom Deal, yang meliputi angsuran selama 7 tahun, bunga 0 persen dan on-site approval.

Photo : Pribadi

Seluruh pembelian mobil MG juga akan dilengkapi dengan garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer. Selain itu pelanggan juga akan diberikan perlindungan selama 4 tahun atau 50.000 km berupa gratis biaya perawatan dan suku cadang.

“Penjualan kami saat ini memang masih ditopang oleh SUV, tetapi secara mengejutkan MG 5 GT juga mendapat respon baik. Saat ini penjualan SUV kami hanya selisih tipis dengan sedan,” ungkap Arief Syarifudin Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Tampilkan Banyak Kendaraan

Photo : MG Indonesia

Selain menampilkan unit untuk dijual di Tanah Air, mereka juga mengenalkan beberapa model lain. Salah satunya adalag MG Extender yang mereka bawa sebagai model untuk menarik minat pengunjung GIIAS 2022.

Double cabin tersebut dilengkapi oleh mesin berkapasitas 2000 cc yang telah disematkan teknologi turbo intercoller. Perfomanya juga sangat besar, mampu menghasilkan tenaga sebesar 158 hp serta torsi 375 Nm, cukup untuk membawanya menghadapi beragam kondisi jalan.

Beragam fitur juga disematkan untuk memudahkan pengemudi mengendalikan kendaraan, termasuk di medan offroad sekalipun. Fitur tersebut adalah MG i-Smart, Hill Start Assist, Hill Descent Control, Stability Control, Cruise Control dan Tire Pressure Monitoring System.

Tak hanya itu, mereka juga mengenalkan MG ZS EV sebagai bukti untuk membuktikan kesiapan mereka menghadapi era kendaraan listrik. Berdasarkan keterangan, mobil listrik andalan mereka sudah memiliki baterai berkapasitas 72.6 kWh yang cukup untuk menempuh perjalanan 430 Km.

“Belum dijual, masih dipersiapkan. Kita tunggu setidaknya hingga pameran otomotif di semester 1, pasti akan ada kejutan,” tegas Arief.

Artikel Terkait