MG Liverpool FC Limited Edition Hadir di GIIAS Surabaya 2021

MG Liverpool FC Limited Edition jadi bintang di GIIAS Surabaya 2021 dan dijual dengan beragam promo menarik

MG Liverpool FC Limited Edition Hadir di GIIAS Surabaya 2021
Photo: Trenoto

TRENOTO – GIIAS Surabaya 2021 dimanfaatkan oleh MG Motor Indonesia untuk menampilkan kedua produknya yakni ZS dan HS Liverpool FC Limited Edition. Kedua mobil ini diharapkan bisa memfasilitasi para Kopites di Indonesia khususnya Surabaya untuk merasa lebih dekat dengan klub kesayangannya.

Sesuai namanya, kedua mobil tersebut hadir dengan jumlah terbatas. MG hanya memproduksi 200 unit ZS Liverpool FC Limited Edition dan 100 unit HS Liverpool FC Limited Edition.

Tak seperti model pada umumnya, MG Liverpool FC Limited Edition dilengkapi berbagai aksesoris serta emblem The Reds pada bagian interior maupun eksteriornya. Selain itu, tampilan luarnya telah disematkan body kit di keempat sisi mobil, ditambah front garnish, rear garnish dan rear spoiler sehingga membuat tampilannya lebih sporti.

Selain mendapatkan unit langka, pelanggan juga akan mendapatkan merchandise Liverpool FC eksklusif. Namun yang paling penting, pelanggan akan mendapatkan certificate of ownership dengan nomor sesuai urutan unit.

Tidak ada perubahan mesin pada kedua mobil tersebut. Untuk MG HS Liverpool FC Limited Edition menggunakan mesin 4 silinder turbo kapasitas 1.490 cc bertenaga 162 hp dan torsi 250 Nm. Sementara untuk MG ZS Liverpool FC Limited Edition disematkan 4 silinder berkapasitas 1.498 cc yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 112 hp serta torsi mencapai 150 Nm.

MG di GIIAS Surabaya 2021

Photo : MG Indonesia

Untuk memudahkan pelanggan melakukan pembelian, MG Motor Indonesia menawarkan berbagai promo menarik. Salah satunya adalah dengan memberikan garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, biaya perawatan gratis hingga 100.000 km atau 5 tahun dan voucher Thule senilai Rp2 juta.

Konsumen juga bisa memanfaatkan layanan MG Care, yaitu Pusat Panggilan MG Contact Centre 24/7 di 0800-1-880-990, 24-Hour Roadside Assistance Service, courtesy car saat mobilnya sedang diservis, suku cadang memadai dan masih banyak lagi.

“Area Jawa Timur, khususnya kota Surabaya, merupakan pasar potensial bagi MG. Kehadiran kami di perhelatan akbar GIIAS Surabaya merupakan salah satu strategi untuk memperluas jangkauan kami ke target konsumen MG di Jawa Timur,” pungkas Arief Syarifudin, Marketing dan PR Director MG Motor Indonesia.

Artikel Terkait