MG Maze Concept Perpaduan Mobil Listrik Inovatif dan Dunia Game

MG Maze concept hadir sebagai mobil listrik inovatif yang dikembangkan dari sebuah kecintaan pada dunia game nan seru

MG Maze Concept Perpaduan Mobil Listrik Inovatif dan Dunia Game
Photo: MG Motor

TRENOTO – MG Maze dipamerkan sebagai konsep mobil listrik dengan desain inovatif dan pengalaman dari dunia game yang seru. Mobil ini juga dikatakan menggunakan sejumlah teknologi terdepan di kelasnya.

Terinspirasi dari pandemi global yang membuat banyak orang melakukan aktivitas di dalam rumah. MG Maze hadir untuk mengobati rasa kangen dalam berkendara namun dibalut dengan pengalaman yang berbeda.

MG Maze dikatakan sebagai mobil listrik futuristik yang menawarkan pengalaman berkendara yang berbeda dari umumnya. Seperti dalam permainan sebuah game yang seru, mobil ini mengajak orang untuk masuk ke dalam dunia game yang tanpa batas.

Mengusung slogan Get Out & Play, MG Maze dirancang sebagai kendaraan yang desainnya futuristik. Mobil ini juga merangsang imajinasi untuk menikmati pengalaman baru dalam berkendara.

“Misi MG di Indonesia adalah redefined expectation dan kini semakin didukung dengan pengembangan tim global kami. MG Maze sebagai mobil konsep yang menarik perhatian banyak orang yang menggemari otomotif,” ucap Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Salah satu bagian yang memikat perhatian dari mobil ini adalah cara memasuki kendaraan. Alih-alih memasuki kendaraan dari samping, pabrikan mobil blasteran Inggris – China membuat akses melalui kanopi transparan di atas kendaraan.

Cara masuk kendaraan ini dikatakan terinspirasi dari dunia game yang sangat imajinatif. Di dalam kabin, pengemudi akan berhadapan langsung dengan dua kursi dan video game controller.

Selain itu juga terdapat sebuah layar yang menampilkan sejumlah informasi seputar kendaraan dan sistem hiburan. Pengemudi seperti disebutkan sebelumnya bisa mengatur kendali mobil menggunakan smartphone.

Photo : MG Motor

“MG Maze memang terinspirasi dari kegemaran bermain game. Mobil konsep ini dilahirkan atas dasar filosofi play is important, discovery is important, dan adventure is important,” jelasnya pada siaran persnya (04/10).

Dari luar, kendaraan ini dibuat transparan sehingga orang-orang bisa melihat langsung keunikkan kabinnya. MG juga memberikan permainan cahaya menarik yang dibuat menyerupai PC Gaming.

Kabinnya sendiri dikatakan sebagai hasil karya tim desain yang terletak di London, Inggris. Mobil yang dirancang oleh tim pimpinan Carl Gotham, MG Maze berhasil tampil memukau.

Artikel Terkait