MG Motor Boyong Tiga Mobil Baru di GIIAS 2021

MG Motor Indonesia akan meramaikan GIIAS 2021 dengan membuka selubung tiga mobil terbarunya yang masih misterius

MG Motor Boyong Tiga Mobil Baru di GIIAS 2021
Photo: MG Motor

TRENOTO – Morris Garage (MG) Motor Indonesia akan memboyong tiga mobil barunya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Manufaktur mobil asal Inggris blasteran China ini akan mencoba menggoda pengunjung melalui produk-produk unggulannya.

Dengan mengangkat tema LiveLifeDriveUp! MG dikatakan akan memboyong tiga produk terbarunya. Sayangnya mereka masih belum mau mengungkapkan model apa yang akan diperkenalkan nantinya.

“Kami mengajak seluruh pengunjung GIIAS 2021 untuk bisa menyaksikan secara langsung bagaimana MG Motor Indonesia menerjemahkan konsep ke dalam wujud model-model terbaru MG,” kataArief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia dalam siaran persnya (26/10).

MG Motor Indonesia pertama kalinya hadir pada 2020 melalui unitnya yang bergenre SUV yakni ZS dan HS. Desainnya yang menarik mampu menarik perhatian masyarakat di Tanah Air.

Lalu produsen mobil asal China ini menawarkan mobil ramah lingkungan yaitu ZS EV. Mobil listrik dengan wujud SUV ini hadir sebagai bintang di pameran IIMS 2021.

Photo : MG Motor

Untuk tetap mempertahankan minat konsumen, MG berencana untuk memboyong tiga jagoan barunya. Bahkan untuk mendukung hal tersebut mereka akan menyuguhkan 3 tema sekaligus selama pameran yang diselenggarakan selama 11 hari.

“Kami mengajak seluruh pengunjung GIIAS 2021 untuk bisa menyaksikan langsung MG Motor Indonesia menerjemahkan konsep yang kami usung. Model-model baru akan disingkap pada tanggal 11 – 21 November 2021,” lanjutnya kemudian.

Sebagai kendaraan yang lahir di negeri Ratu Elizabeth, MG selalu menancapkan nuansa Inggris pada mobil-mobil yang dipasarkan. Mereka menyebutnya dengan istilah Brit Dynamic yang juga menandakan kualitas produknya.

Berbekal penerimaan yang positif sejak kemunculannya di Indonesia, MG bertekad untuk terus melakukan inovasi pada produk-produknya. MG siap untuk menjawab ekspektasi para penggemarnya di Tanah Air.

“Ini adalah kesempatan pertama kami di GIIAS 2021, oleh karena itu, kami ingin memberikan insentif yang memuaskan kepada para calon pelanggan kami. Pada ajang GIIAS 2021, kami menawarkan sejumlah penawaran menarik untuk pembelian mobil MG,” jelas Rendi Radito, Sales & Network Director MG Motor Indonesia.

Artikel Terkait