MG Motor Indonesia Bawa Mobil Edisi Liverpool di GIIAS 2021

MG Motor Indonesia membawa dua model baru yang merupakan edisi khusus Liverpool FC di GIIAS 2021 dengan jumlah terbatas

MG Motor Indonesia Bawa Mobil Edisi Liverpool di GIIAS 2021
Photo: Trenoto

TRENOTO – MG Motor Indonesia membawa kabar gembira untuk para pecinta Liverpool FC. Pasalnya dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, mereka membawa MG ZS dan MG HS Liverpool FC Limited Edition.

MG memang merupakan salah satu sponsor dari Liverpool FC, sehingga tidak mengejutkan bila mereka membuat varian ini. Tentunya langkah ini menguntungkan karena tim yang berjuluk The Reds ini telah berhasil menjuarai Liga Inggris musim 2019-2020.

Terlebih klub bola asal Inggris tersebut memiliki penggemar yang cukup banyak di Tanah Air. Selain itu, prestasi Liverpool sekarang masih cukup mumpuni.

Sepintas lalu, MG ZS dan HS Liverpool FC Limited Edition sebenarnya tidak banyak perbedaan dengan versi standard. Hanya saja ada beberapa badges dan aksesori The Reds yang disematkan pada mobil baik dari sisi ekterior maupun interior.

Photo : Trenoto

Selain itu, MG Motor Indonesia juga melakukan beberapa penambahan pada sisi eksterior kendaraan untuk membuatnya menjadi lebih eksklusif. Di antaranya adalah front garnish, rear garnish, dan rear spoiler yang berhasil membuat kedua mobil edisi khusus ini menjadi lebih menarik.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan merchandise Liverpool FC eksklusif dan terbatas. Namun yang paling penting, pelanggan juga akan mendapatkan certificate of ownership dengan nomor sesuai urutan unit dari 1—100 untuk MG HS Liverpool FC Limited Edition dan 1—200 untuk MG ZS Liverpool FC Limited Edition.

Untuk harga, MG HS Liverpool FC Limited Edition white color dibanderol Rp494.8 juta dan red color Rp499.8 juta. Sedangkan MG ZS Liverpool FC Edition white color dibanderol Rp 334,8 juta dan red color Rp 338,8 juta OTR DKI Jakarta.

Jumlah yang terbatas ini tentu harus menjadi perhatian Kopites bila hendak membeli kendaraan di GIIAS 2021. Karena terlambat sedikit saja, maka kedua Limited Edition tersebut bisa saja sudah habis terjual mengingat jumlahnya yang sangat terbatas.

Perlu diingat bahwa tidak ada perubahan mesin pada kedua mobil tersebut. Untuk MG HS Liverpool FC Limited Edition mesin yang digunakan adalah 4 silinder turbo kapasitas 1.490 cc bertenaga 162 hp dan torsi 250 Nm.

Sementara untuk MG ZS Liverpool FC Limited Edition disematkan 4 silinder berkapasitas 1.498 cc. Mesin ini mamou menghasilkan tenaga sebesar 112 hp serta torsi mencapai 150 Nm.

 

Artikel Terkait