Mitsubishi Buka Diler Baru di Kelapa Gading

Mitsubishi buka diler baru di Kelapa Gading, Jakarta Utara untuk memudahkan pelanggan melakukan pembelian dan perawatan kendaraan

Mitsubishi Buka Diler Baru di Kelapa Gading
Photo: Mitsubishi

TRENOTO – Mitsubishi buka diler baru yang berlokasi di Sedayu City, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dengan ini maka PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah memiliki 165 jaringan di seluruh Indonesia.

Diler yang dioperasikan Srikandi Group ini telah dilengkapi fasilitas 3S (Sales, Service dan Sparepart). Dengan demikian diharapkan masyarakat bisa lebih mudah mendapatkan unit serta melakukan perawatan.

“Kami harap hadirnya dealer Mitsubishi Srikandi Diamond Motors di Sedayu City dapat semakin memperluas jangakauan layanan terbaik kami untuk para konsumen,” Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Photo : Mitsubishi

Meski belakangan penjualan kendaraan sudah semakin mudah dengan adanya situs jual beli, tetap saja kehadiran diler dinilai masih penting. Umumnya masyarakat masih ingin melihat dan merasakan perfoma kendaraan sebelum melakukan pembelian.

Tak hanya itu, banyaknya jaringan juga membuat pelanggan menjadi lebih mudah melakukan perawatan kendaraan. Kemudahan tersebut tentunya memberi pengalaman kepemilikan yang positif.

Tentu kebutuhan tersebut masih harus dijawab oleh Mitsubishi. Terlebih persaingan di segmen low MPV kini sudah semakin ketat dibanding sebelumnya sehingga langkah-langkah strategis harus dilakukan agar dapat tetap bersaing.

Photo : Mitsubishi

Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Sedayu City beralamat di Jl. Sedayu City Boulevard Selatan Blok SCBB-01, Jakarta Utara. Diler ini memiliki bangunan 5 lantai yang terdiri dari area penjualan dan showroom.

Selain itu, diler juga dilengkapi area workshop dan ketersediaan suku cadang. Area workshop dilengkapi 2 stall Mitsubishi Quick Pit, 6 general stall, 1 inspection line di lantai dasar dengan kapasitas servis hingga 28 unit per hari.

Guna menghindari kepadatan, masyarakat disarankan melakukan Service Booking melalui nomer telepon 021 – 22133888 atau melalui aplikasi MMID. Diharapkan pelanggan tidak perlu menunggu terlalu lama.

Ke depannya diler Mitsubishi Srikandi Sedayu City berencana memaksimalkan kapasitas servis hingga 80 unit per hari. Target tersebut bisa tercapai dengan menambahkan fasilitas di workshop sehingga mempersingkat waktu tunggu dan pengerjaan.

“Ini merupakan salah satu bukti komitmen Mitsubishi Motors serta mitra diler untuk terus meningkatkan kualitas hidup konsumen. Bahkan di wilayah ibukota dengan jumlah jaringan diler resmi yang sudah tersebar luas,” pungkas Naoya.

Artikel Terkait