Mitsubishi Buka Layanan Body & Paint Pertama di NTB

Mitsubishi buka layanan body & paint pertama di provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) guna memudahkan pelanggan

Mitsubishi Buka Layanan Body & Paint Pertama di NTB
Photo: Mitsubishi

TRENOTO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan fasilitas Body & Paint PT Berlian Cahaya Bima di Kota Mataram. Kehadirannya melengkapi layanan dari diler Mitsubishi yang sudah ada sebelumnya.

Dengan ini maka mereka telah memiliki 21 fasilitas serupa di seluruh Indonesia. Sementara Body & Paint PT Berlian Cahaya Bima masih menjadi yang pertama di provinsi Nusa Tenggara Barat.

Keberadaan fasilitas Body & Paint tentunya akan membuat masyarakat di NTB menjadi lebih tenang dalam mengendarai mobil Mitsubishi. Terlebih, perkembangan penjualan di daerah tersebut yang semakin membaik dibanding sebelumnya.

Photo : Mitsubishi

“Kami harap hadirnya fasilitas Body & Paint pada diler PT Berlian Cahaya Bima Mataram memperluas jangkauan layanan kami untuk para pelanggan setia Mitsubishi serta memberikan rekomendasi baik untuk calon pelanggan kami selanjutnya,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Fasilitas Body & Paint pada diler PT Berlian Cahaya Bima terletak di jalan selaparang 168 cakranegara. Workshop berdiri di atas lahan seluas 1.440 m2 sementara luas area gedung sekitar 292.6 m2.

Photo : Mitsubishi

Beragam kelengkapan sudah disiapkan untuk memastikan pekerjaan dapat dilakukan secara secepat kilar. Perlu diketahui bahwa fasilitas stall yang terdiri dari 2 Repair Area Stall, 4 Dempul Area Stall, 1 Washing Area Stall, 1 Painting Area Stall, 1 Masking Area Stall, 1 Part Installation Area Stall, 2 Polishing Area Stall, 1 Oven Stall dan Stall pemeriksaan akhir dengan total 14 stall.

Banyaknya jumlah stall pun berdampak positif dengan banyaknya jumlah kendaraan masuk. Pasalnya mereka bisa menampung hingga 168 unit per bulan. Jumlah tersebut sangat mungkin tercapai kaerena lokasinya sangat strategis.

Photo : Mitsubishi

Meski mampu melakukan banyak perbaikan, Mitsubishi memastikan bahwa seluruh pekerjaan yang dilakukan sudah sesuai dengan stadar. Hal ini tentunya penting agar kualitas kendaraan dapat tetap terjaga.

Workshop ini memiliki waktu operasional setiap hari Senin – Jumat, pukul 08.30-17.00 WITA dan Sabtu pukul 08.30-13.30 WITA. Untuk menghindari kepadatan, pelanggan juga bisa menghubungi diler melalui nomor telepon (0370) 7861268 atau customer service 089671346165.

Artikel Terkait