Mitsubishi Fuso Buka Diler Baru di Lampung

Mitsubishi Fuso buka diler baru di Lampung untuk menjadi jembatan dan mendukung para pengusaha di pulau Jawa dan Sumatera

Mitsubishi Fuso Buka Diler Baru di Lampung
Photo: KTB

TRENOTO – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai agen pemegang merek Mitsubishi Fuso di Indonesia kembali melebarkan sayap. Mitsubishi Fuso buka diler baru di Lampung untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen.

Adapun diler baru tersebut dioperasikan oleh PT Bumi Redja Abadi dengan lokasi di Kalibalau Kencana, Jalan Soekarno-Hatta Bypass, Bandar Lampung. Outlet baru tersebut memudahkan para pengusaha di Lampung dan sekitarnya.

“Kami berharap dengan kehadiran diler ini bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Lampung. Sehingga bisa membantu kelancaran kesuksesan usaha,” ucap Henry Kosala Wahyatmika, Presiden Direktur PT Bumen Redja Abadi (29/03).

Seperti disebutkan di atas, diler baru Mitsubishi Fuso ini hadir untuk mendukung aktivitas para pengusaha di Lampung dan sekitarnya. Adapun fasilitas yang ditawarkan meliputi 3S (Sales, Service dan Spareparts).

Photo : KTB

Lampung sendiri merupakan kota penghubung pulau Jawa dengan Sumatera. Sehingga kehadirannya di Lampung sangat penting bagi Mitsubishi Fuso dalam memasarkan produk-produknya.

“Diler atau outlet network ini menjadi pintu masuk komunikasi kami dengan para konsumen. Oleh sebab itu, sangat penting pengembangan network ini,” ungkap Duljatmono, Sales & Marketing Director of PT KTB.

Luncurkan 29 Varian Bermesin Euro4

Mitsubishi Fuso baru saja meluncurkan 29 varian Canter dan Fighter X yang telah mengantungi standar emisi Euro4. Langkah ini sesuai yang akan menerapkan aturan standarisasi gas buang kendaraan diesel Euro4 mulai 4 April 2022.

Puluhan varian yang telah memiliki standar emisi Euro4 dibekali teknologi mesin common rail. Sehingga performa kendaraan bisa lebih optimal dengan range luas.

Mesin Canter 4V21 dan Fighter X dengan kode 6M60 mengusung teknologi terkini yakni Exhaust Gas Recirculation, Positive Crankcase Ventilation dan Diesel Oxidation Catalyst Muffler. Inovasi tersebut dipercaya mampu menurunkan kadar emisi NOx (Nitrous Oxide).

Pada mesin Canter, terdapat penyesuaian final gear ratio yang bisa menambah performa kendaraan.

Adapun Mitsubishi Fuso mengenalkan 3 varian terbaru Canter yaitu FE 74 HDS, FE 84 SFHX dan FE 84 GS.

Sementara Fighter X varian 6x4 FN26FL HD mendapat sentuhan baru yakni penambahan dimensi sasis menjadi 9.8 m. Walhasil kendaraan bisa memuat barang lebih banyak muatan tanpa takut terjaring razia ODOL.

Artikel Terkait