Mitsubishi Fuso Truck Campaign 2021 Mengalami Peningkatan

Mitsubishi Fuso Truck Campaign 2021 kembali digelar dan berhasil mengalami peningkatan pemesanan kendaraan dan komponen

Mitsubishi Fuso Truck Campaign 2021 Mengalami Peningkatan
Photo: fuso

TRENOTO – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mencatat adanya peningkatan transaksi pesanan pada ajang Truck Campaign 2021. Distributor resmi kendaraan niaga ringan dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia, menyampaikannya dalam kesempatan acara virtual beberapa waktu lalu.

Disebutkan bahwa pada Truck Campaign 2021, KTB membukukan total 9.741 transaksi. Adapun untuk pesanan kendaraan mencapai 5.435 unit dan 4.306 paket suku cadang.

Angka tersebut di atas dibandingkan pada 2019 dengan 5.353 pesanan kendaraan dan 82 ribu komponen fast moving.

Tahun ini dikatakan telah terselenggara 27 event Truck Campaign hampir di seluruh wilayah Indonesia. Wilayahnya sendiri antara lain Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Balikpapan dan kota-kota lainnya dari November hingga Desember 2021.

Disebutkan lebih dari 10 ribu pelanggan berpartisipasi dalam program ini. Ajang Truck Campaign 2021 menawarkan tidak hanya kendaraan, namun adapula paket layanan, suku cadang kendaraan dengan harga lebih terjangkau.

Photo : fuso

Program tahunan ini merupakan upaya jemput bola yang dilakukan KTB untuk para pelanggan setianya. Acaranya juga dikemas secara menarik dan penuh kemeriahan serta penuh penawaran khusus.

Mitsubishi Fuso Truck Campaign 2021 sendiri dimeriahkan oleh berbagai artis Indonesia seperti Romi Rafael, Janita Janet, Dewi Gita, Fitri Karlina dan masih banyak lagi. Artis-artis tersebut menambah keseruan kegiatan tersebut di atas.

Dalam kesempatan ini, KTB memulai sosialisaasi Euro 4 yang implementasinya akan dimulai April 2022. Mereka berkomitmen untuk menyediakan produk-produk berkualitas tinggi, termasuk komponen utama.

Salah satunya pada sistem mesin Common Rail yang sudah disematkan para produk Fuso Fighter. Dikatakan tiap diler Mitsubishi Fuso saat ini sudah memiliki banyak pengetahuan teknis, untuk mengatasi mesin Common Rail.

Diler Mitsubishi Fuso akan memperkenalkan dukungan layanan purna jual yang paling efektif untuk pelanggan Euro 4.

“Terima kasih atas kepercayaan seluruh pelanggan Mitsubishi Fuso selama lima puluh tahun terakhir. Kepercayaan ini membangkitkan semangat kami untuk terus berinovasi dan memberikan dukungan dan layanan terbaik,” ucap Duljatmoko, Executive Vice President Sales & Marketing Division PT KTB.

Artikel Terkait