Mitsubishi Jaga Harga Jual Kembali New Xpander dan Xpander Cross

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan new Xpander berikut paket perawatan terjamin

Mitsubishi Jaga Harga Jual Kembali New Xpander dan Xpander Cross
Photo: MMKSI

TRENOTO – Mitsubishi new Xpander kembali hadir meramaikan pasar Low MPV dengan sejumlah ubahan menarik. Meskipun berstatus facelift, namun sentuhannya cukup banyak dan menyasar pada kenyamanan berkendara.

Berada di segmen kendaraan paling seksi di Indonesia, new Xpander dikembangkan dengan penambahan berbagai fitur terbaru. Upaya yang dilakukan, berhasil menarik minat masyarakat Tanah Air.

Terbukti pada ajang GIIAS 2021, produk unggulan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia tersebut membukukan penjualan signifikan. Baik new Xpander maupun Xpander Cross disebutkan terpesan sebanyak lebih dari 2 ribu unit.

Performa penjualan kedua mobil tersebut juga tidak lepas dari dukungan Pemerintah melalui relaksasi PPnBM 100 persen. Program tersebut diperpanjang hingga akhir Desember 2021 dan kabarnya akan dipermanenkan tahun depan.

Layanan Purna Jual Mitsubishi new Xpander

Mobil yang dipasarkan di segmen paling gemuk di Tanah Air, tidak bisa hanya mengandalkan deretan fitur terkini. Namun pihak pabrikan juga harus mempertimbangkan layanan purna jual.

Dikarenakan konsumen akan mempertimbangkan hal tersebut sebelum membeli. Dengan after sales yang mumpuni, tentunya harga jual kembali akan terjaga.

“Tentu dari segi after sales kami mengejar kepuasan pelanggan dan keuntungan yang diberikan. Pembelian dua mobil baru kami, konsumen bisa menikmati paket Smart hingga 50 ribu kilometer atau 4 tahun,” ucap Eichiro Hamazaki, Director of Aftersales Division PT MMKSI dalam siaran resminya.

Photo : istimewa

Ia menambahkan bahwa konsumen tidak perlu memikirkan urusan biaya perawatan kendaraan. Karena paket Smart yang disandingkan dengan unit new Xpander dan Cross memberikan kenyamanan lebih pada konsumen.

“Berdasarkan survey kami, jika dibandingkan dengan model Low MPV lainnya, biaya perawatan hingga 100 ribu kilometer konsumen akan lebih untung 25 persen. Ditambah lagi adanya garansi kendaraan secara penuh selama 3 tahun atau 100 ribu kilometer,” jelasnya.

Lebih lanjut Ia menambahkan bahwa Mitsubishi sangat percaya diri dengan produk yang ditawarkan. Bahkan dalam keadaan darurat, konsumen bisa memafaatkan layanan customer service 24 jam yang siap membantu.

Setiap pembelian new Xpander semua varian, konsumen sudah otomatis mendapatkan paket Smart Silver. Artinya biaya jasa, suku cadang (sesuai jadwal service booklet) dan chemical (engine flush) gratis.

Lalu untuk konsumen new Xpander Cross juga demikian. Untuk keterangan lebih lanjut dapat menyambangi laman resminya.

Artikel Terkait