Mitsubishi Kasih Diskon Ratusan Juta di GIIAS 2021

Mitsubishi Indonesia memboyong sejumlah produk unggulannya di GIIAS 2021 dan terdapat berbagai promo menarik

Mitsubishi Kasih Diskon Ratusan Juta di GIIAS 2021
Photo: Pribadi

TRENOTO – Hadir dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Mitsubishi membawa sejumlah model andalannya, tak terkecuali Outlander PHEV. Menjadi kendaraan ramah lingkungan, mobil yang awalnya dibanderol di atas Rp1 miliar mendapat diskon hingga Rp421.7 juta.

“Sama seperti di IIMS kami menawarkan harga Outlander PHEV yang sangat menarik. Kendaraannya bisa dilihat di GIIAS 2021,” kata Deputy Group Head Sales & Marketing Division MMKSI, Mukhamad Arwani.

Pabrikan mobil asal Jepang ini juga memberikan promo menarik pada mobil di segmen Low MPV tersebut. Salah satunya datang dari varian Rockford Fosgate black edition.

“Untuk model ini kami ada potongan harga Rp7 juta dari dealer lalu ada tambahan lagi di GIIAS itu Rp3 juta. Secara total potongannya ada Rp10 juta. Tapi memang model Xpandernya masih yang lama” kata tenaga penjualan Mitsubishi kepada Trenoto, Sabtu (13/11/2021).

Selain potongan harga, tenaga penjual yang sama juga menyebut adanya diskon PPnBM untuk seluruh model kendaraan yang dijual saat ini. 

“Secara keseluruhan potongan harga yang diberikan untuk model Rockford itu lebih dari Rp20 juta. Diskon PPnBM juga berlaku untuk Xpander model terbaru asalkan unitnya datang dan didapatkan sebelum Januari tahun depan,” tuturnya.

Photo : Pribadi

Saat disinggung adakah diskon menarik yang bisa didapatkan konsumen newXpander, tenaga penjual tersebut menegaskan hingga saat ini belum ada potongan harga yang diberikan.

“Pokoknya untuk potongan harga PPnBM itu hanya sampai akhir Desember 2021, jadi memang cepat-cepatan, siapa cepat dia yang dapat,” ujarnya. 

Terkait target penjualan di GIIAS, Direktur Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida menyebut, pembatasan pengunjung yang dilakukan membuat pihaknya belum menentukan secara pasti. 

“Untuk penjualan sebelumnya belum ada angka kongkret yang tepat, karena masalahnya pengunjung masih dibatasi, jadi kami masih belum memutuskan. Saat ini konsumen jadi masih melihat lihat dan masih pertimbanghkan produk terbaik. Kita belum set angka yang kita inginkan,” jelasnya.

  
 

Artikel Terkait