Mitsubishi New Xpander Makin Aman dan Nyaman

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mendapatkan respon positif dari masyarakat untuk New Xpander

Mitsubishi New Xpander Makin Aman dan Nyaman
Photo: MMKSI

TRENOTO – Mitsubishi New Xpander dan Cross resmi diperkenalkan pada 8 November 2021. Ubahan yang disematkan membuat kendaraan semakin aman dan nyaman dalam perjalanan.

Mulai dipasarkan di GIIAS 2021, new Xpander dan Cross mendapat respon positif. Berbekal ubahan pada eksterior, interior hingga sektor mesin, berhasil membius para pengunjung pameran.

Tercatat lebih dari 2 ribu unit Low MPV tersebut terpesan selama 11 hari. Menjadi bukti bahwa sentuhan yang diberikan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Xpander dikembangkan melalui riset mendalam, diproduksi dan diluncurkan dalam debut global pada 2017. Dengan segala keunggulan fitur di sisi interior dan eksterior, kami memperkenalkan bahwa new Xpander yang akan menjadi partner para konsumen menjalani petualangan hidup,” ucap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Penyempurnaan Eksterior New Xpander

New Xpander hadir dengan pengembangan pada sektor eksterior meliputi bemper desain baru, bentuk lampu depan dengan LED, lampu belakang gaya kekinian dan side sill garnish.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), juga menambahkan pembuka bagasi belakang model elektrik dan desain baru pada pelek berdiameter 17 inci pada varian Ultimate.

Ubahan eksterior membuat tampilan kendaraan menjadi lebih segar. Sebagai kendaraan masa kini, New Xpander dibekali dengan teknologi terkini sehingga memberikan kesan modern.

Artikel Terkait