Mitsubishi Pajero Sport 2022 Bekas Tipe Dakar, Masih Seperti Baru

Mitsubishi Pajero Sport 2022 bekas tipe Dakar sudah dijual oleh diler-diler mobil bekas dengan penawaran menarik

Mitsubishi Pajero Sport 2022 Bekas Tipe Dakar, Masih Seperti Baru
Photo: Mobil123

TRENOTO – Mitsubishi Pajero Sport Dakar merupakan salah satu SUV yang paling banyak diminati masyarakat. Selain memiliki desain gagah, mobil tersebut juga menyimpan perfoma optimal guna menjawab segala tantangan medan jalan.

Jantung mekanisnya hadir dengan mesin diesel berkapasitas 2.400 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 178.5 hp serta torsi 430 Nm. Mesin tersebut sudah terbukti sanggup menjawab beragam kebutuhan masyarakat.

Meski merupakan varian tengah, mobil tetap memiliki beragam fitur unggulan yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Mulai dari Electric Sunroof, Keyless Start Stop Engine, serta headunit berteknologi touchscreen guna menampilkan navigasi, radio serta terhubung dengan gadget.

Photo : Mobil123

Bila melihat situs resmi maka Mitsubishi Pajero Sport Dakar dilepas seharga Rp603.2 juta. Nilai yang tentunya cukup pantas untuk mendapatkan mobil tersebut.

Namun ada beragam cara agar mendapatkannya dengan lebih murah. Salah satunya adalah membelinya secara bekas sehingga harganya pun tentu menjadi lebih terjangkau.

Tak perlu mencari unit berusia terlalu tua, karena Mitsubishi Pajero Sport 2022 bekas tipe Dakar telah tersedia di pasaran. Harganya pun terbilang cukup terjangkau karena selisih harganya cukup jauh.

Berdasarkan salah satu situs jual beli, harganya hanya Rp575 juta atau selisih Rp28.2 juta dibanding baru. Tentu harga tersebut cukup menarik bagi mereka yang memang menginginkan mobil bekas berusia muda.

Photo : Trenoto

Untuk mendapatkannya pun sangat mudah karena diler sudah bekerjasama dengan beragam perusahaan pembiayaan. Sehingga calon pemilik bisa menyesuaikan paket yang sesuai kebutuhan dan keinginan.

Meski bekas, mobil masih terasa seperti baru karena baru digunakan sejauh 5.000 Km. Karena masih seperti baru maka segala fasilitas dari Mitsubishi juga masih bisa dinikmati seperti gratis biaya perawatan hingga garansi.

Beragam keunggulan yang dijanjikan tentu memberi ketenangan ekstra saat melakukan pembelian. Tapi pelanggan tetap harus melakukan inspeksi kendaraan sebelum bertransaksi guna memastikan kondisi.

Bila ragu dengan kemampuan inspeksi, maka tak ada salahnya untuk membawanya ke bengkel resmi. Bengkel resmi tentunya akan menyampaikan secara terbuka kepada calon pelanggan terkait kondisi kendaraan.

Artikel Terkait