Mitsubishi Xpander Mudah Dirawat Karena ada Smart Package

Bebas khawatir karena membeli Mitsubishi Xpander mudah dirawat dengan smart package dan asuransi kecelakaan

Mitsubishi Xpander Mudah Dirawat Karena ada Smart Package
Photo: Mitsubishi

TRENOTO – Membeli Mitsubishi Xpander tidak perlu memikirkan urusan perawatan berkala. Dikarenakan konsumen bisa bebas khawatir dengan adanya paket perawatan yang ditawarkan.

Mitsubishi Xpander mudah dirawat karena Smart Package menggunakan suku cadang asli 100 persen. Dengan begitu konsumen bisa menghemat biaya perawatan kendaraan secara berkala.

Paket perawatan kendaraan ini lebih menguntungkan bagi konsumen terutama saat melakukan kunjungan rutin tanpa Smart Package.

Dilengkapi dengan Smart Package membuat para pemilik Low MPV (Multi Purpose Vehicle) satu ini bebas dari biaya servis dan jasa hingga 4 tahun atau 50 ribu kilometer, mana yang tercapai lebih dulu.

Photo : MMKSI

Adapun paket pintarnya tidak hanya ditawarkan untuk konsumen perorangan semata. Penawaran juga berlaku untuk armada fleet perusahaan yang menggunakan Mitsubishi Xpander.

“Tentu dari segi after sales kami mengejar kepuasan dan keuntungan yang diberikan. Pembelian dua mobil baru kami (Pajero Sport dan Xpander), konsumen bisa menikmati paket yang ada seperti Smart Package,” kata Eichiro Hamazaki, Director of Aftersales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Lebih jauh dikatakan bahwa berdasarkan hasil survei, biaya perawatan Mitsubishi Xpander dibandingkan LMPV lain lebih hemat 25 persen. Hitungan tersebut berdasarkan biaya yang harus dikeluarkan hingga penggunaan 100 ribu kilometer.

Baca juga : Intip Promo Mitsubishi Xpander, DP Hanya 8 Persen

Ditambah lagi dengan garansi penuh pada kendaraan selama 3 tahun atau 100 ribu kilometer. Konsumen tidak perlu khawatir akan kondisi mobil kesayangannya.

“Ini bukti kami sangat percaya diri dengan mobil kami. Jika ada keadaan darurat, kami punya customer service 24 jam yang siap membantu,” tuturnya kemudian.

Paket yang diberikan pada konsumen tentunya memberikan kenyamanan dalam memiliki unit Mitsubishi khususnya Xpander.

Photo : MMKSI

Adapun paket Smart Silver yang dibanderol Rp2.652 juta. Harga tersebut sudah mendapatkan engine flush, perawatan berkala kunjungan pertama 1.000 km hingga 10 ribu km.

Lalu konsumen juga mendapatkan perawatan berkala pada 20 ribu km hingga 50 ribu km. Mobil akan mendapatkan pelumas MMGO (Mitsubishi Motors Genuine Oil) dan minyak rem.

Juga termasuk perlindungan kecelakaan diri dan sudah termasuk asuransi ban bila sewaktu-waktu terjadi insiden yang tidak diinginkan.

Artikel Terkait