Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate punya Dua Keunggulan

Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate disebut memiliki dua keunggulan yang menguntungkan konsumen setianya

Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate punya Dua Keunggulan
Photo: MMKSI

TRENOTO – Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate hadir sebagai pilihan baru konsumen yang ingin tampil beda. Mobil ini merupakan edisi spesial yang dimodifikasi oleh pabrikan sehingga tidak menghilangkan garansi.

Pertama kalinya diluncurkan pada 20 Oktober 2020, mobil ini mengusung tema Adventure in Black. Tidak heran tampilannya serba hitam mulai dari eksterior hingga interior.

Edisi spesial mobil ini ditawarkan dalam pilihan tipe Xpander maupun Xpander Cross. Kedua varian tersebut, memiliki kelebihan pada sistem audio sehingga menambah kenyamanan berkendara.

“Dengan populasi yang sudah mencapai lebih dari 167.000 unit, edisi spesial Xpander dan Xpander Cross ini cocok untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen. Tidak hanya unggul dalam produk dan fitur, Xpander juga didukung proses kepemilikan yang mudah dan program penjualan menarik,” ucap Naoya Nakamura, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Modifikasi Mitsubishi Xpander Black Edition

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition mendapat sentuhan pada sektor eksterior mulai dari front lower bumper, rear lower bumper, alloy wheel, door mirror, beltline molding, roofrail dan emblem khusus tentunya.

Masuk ke dalam kabin nuansa hitam juga hadir pada jok kulit, aksen panel door trim dengan geometric pattern. Warna hitam dipercaya mampu meningkatkan aura sporti pada kendaraan.

Ubahan paling kentara pada unit spesial ini adalah sistem audio yang ditanamkan perangkat buatan Rockford Fosgate (subwoofer dan amplifier). Sentuhan ini memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

Photo : MMKSI

Mitsubishi Xpander Black Edition merupakan edisi spesial yang menggunakan basis Exceed A/T dan M/T. Namun sebagai pembeda terdapat beberapa sentuhan baik eksterior maupun interior.

Pada unit ini, juga terdapat aksen merah yang kian menguatkan kesan sporti pada kendaraan. Lalu adapula emblem khusus yang meningkatkan nilai dari Xpander itu sendiri.

Masuk ke dalam kabin, konsumen juga akan disajikan nuansa hitam. Selain itu tentunya terdapat sistem audio dari Rockford Fosgate yang ternama.

“Dengan membeli Xpander edisi spesial ini, konsumen mendapatkan dua kepuasan sekaligus dari satu produk. Kepuasan modifikasi tidak berisiko karena standar pabrik, lalu tidak perlu menambahkan benda apalagi ke dalam mobil,” ucap Rifat Sungkar pada saat peluncuran tahun lalu (20/10/2020).

Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition ditawarkan dengan harga Rp 283.800.000 (A/T) dan Rp 273.900.000 (M/T). Selama masa relaksasi PPnBM, mobil yang di kirim periode September – Desember 2021, terdapat potongan harga Rp 16.740.000.

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dijual Rp 308.650.000. Untuk pengiriman unit selama masa PPnBM harga tersebut dipangkas Rp 18.030.000.

Artikel Terkait