Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta Tahun Muda, Ada Mazda 2

Memiliki beragam pilihan, mobil bekas di bawah Rp100 juta banyak dilirik konsumen Tanah Air karena masih layak digunakan

Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta Tahun Muda, Ada Mazda 2
Photo: Mobil123

TRENOTO – Mobil bekas di bawah Rp100 juta menjadi segmen yang banyak dipilih konsumen karena memiliki beragam pilihan. Selain itu, tahun produksi kendaraan masih tergolong layak karena usianya tak sampai 12 tahun.

Pembelian kendaraan bekas juga dirasa lebih menguntungkan karena mobil bisa langsung digunakan dan calon konsumen bisa menyesuaikan kondisi keuangan.

Bagi Anda yang memiliki budget pas-pasan, terdapat pilihan mobil di bawah Rp100 juta. Dari penelusuran TrenOto di situs jual beli online, terdapat sedikitnya lima model mobil yang bisa menjadi pilihan, berikut ulasannya.

Daihatsu Sigra D 1.0

Bagi konsumen yang telah memiliki keluarga, MPV selalu menjadi pilihan utama karena kapasitasnya cukup besar. Untuk itu, Daihastu Sigra tipe D 1.0 tahun 2019 bisa menjadi pilihan menarik untuk dimiliki.

Dilansir dari salah satu situs jual beli mobil, mobil tersebut dijual dengan harga Rp97 juta. Mobil ini pun diklaim masih dalam kondisi baik dan bisa langsung digunakan setelah melakukan pembayaran sesuai kesepakatan.

Photo : Mobil123

Toyota Avanza 1.3 G

Sebagai salah satu mobil terlaris di Indonesia, tidak heran bila Toyota Avanza menjadi pilihan untuk mobil bekas dengan harga di bawah Rp100 juta. Mobil ini memang memiliki harga yang sangat kompetitif namun memiliki beragam keunggulan.

Salah satu yang keunggulannya adalah hematnya konsumsi bahan bakar. Khusus Avanza 1.3 G
2011, harga yang ditawarkan mulai dari Rp97 juta.

Suzuki Karimun

Selajutnya ada Suzuki Karimun Wagon R GL 1.0 2019 yang dibanderol Rp91 juta. Meski tidak lagi dijual oleh Suzuki Indomobil Sales, mobil ini tetap bisa menjadi pilihan bagi pelanggan di Indonesia.

Calon konsumen juga bisa membelinya menggunakan cara tukar tambah sehingga lebih mudah untuk melakukan pembelian.

Photo : Mobil123

Nissan Serena

Mobil keluarga pintu geser juga bisa menjadi pilihan konsumen Tanah Air, salah satunya ada pada Nissan Serena 2.0 comfort Touring produksi 2011. Memiliki harga Rp95 juta, konsumen bisa melakukan pembelian cash dan kredit.

Mazda 2 

Masih dari pabrikan Jepang, harga bekas Mazda 2 S AT produksi 2011 mulai dari Rp97 jutaan untuk pembelian cash. Apabila pembelian dilakukan secara kredit, konsumen bisa mendapatkan cicilan Rp2 jutaan dengan uang muka 23 juta.

Dari sisi jantung pacu, Mazda 2 dibekali mesin 1.500cc L4 DOHC 4 silinder yang mampu menyeburkan tenaga hingga 115 hp dan torsi 135 Nm. 

Artikel Terkait