Mobil Listrik DFSK Mini EV Hadir di PEVS 2022, Apa Keunggulannya

Menjadi mobil ramah lingkungan terbaru, DFSK Mini EV hadir di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022

Mobil Listrik DFSK Mini EV Hadir di PEVS 2022, Apa Keunggulannya
Photo: TrenOto

TRENOTO – Memiliki komitmen dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, DFSK Mini EV secara resmi diperkenalkan di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022.

Memiliki beragam keunggulan, mobil pabrikan China ini diharapkan mampu menarik minat konsumen untuk beralih menggunakan kendaraan yang lebih ramah lingkungan.

"DFSK sudah sejak lama aktif melakukan riset dan pengembangan kendaraan listrik untuk berbagai kebutuhan konsumen. Semua ini sesuai dengan semangat perusahaan yakni All For Customers  dan memenuhi semua yang diinginkan oleh konsumen," kata Achmad Rofiqi selaku Marketing Head PT Sokonindo Automobile.

Photo : TrenOto

Hadir pertama kalinya di Indonesia, kendaraan berdesain kompak ini menawarkan mobilitas dan kelincahan yang tinggi untuk menunjang aktivitas masyarakat perkotaan yang modern dan penuh  gaya.

"Kami dengan bangga memperkenalkan serta menjadi penampilan khusus di PEVS 2022 yakni Mini EV. Sebuah kendaraan listrik compact yang sangat lincah, memiliki mobilitas yang tinggi, serta tetap memperhatikan gaya pengendaranya,” tutur Achmad Rofiqi.

Meski telah resmi diperkenalkan, DFSK enggan mengungkapkan lebih jauh terkait spesifikasi kendaraan terbarunya, pihaknya berdalih bila perusahaan saat ini masih melihat lebih dekat animo masyarakat terkait mobil listriknya tersebut.

Photo : TrenOto

“Kita akan lihat nanti dari hasil riset kita. Saat ini kita sedang memperlihatkan mobil ke masyarakat. Nanti kita akan simpulkan akan diproduksi di sini, akan impor, atau akan di-launching kapan kita perhatikan bersama," ujarnya.

Hadir di Hall B3 floor A3, DFSK menampilkan tiga kendaraan listrik, yakni Gelora E Minibus, Blind Van dan Mini ev. Hal ini menjadi semangat serta langkah nyata DFSK untuk menghadirkan berbagai kendaraan listrik di Tanah Air.

Khusus Gelora E Minibus dan Blind Van, mobil tersebut hadir untuk menunjang berbagai sektor usaha melalui mobilitas yang efisien dan ramah lingkungan. Saat ini, DFSK Gelora E sudah resmi dijual dan menjadi kendaraan listrik niaga
pertama serta satu-satunya di Indonesia.

"Kami memastikan bahwa pabrik ini siap untuk memproduksi berbagai model dan jenis kendaraan listrik untuk memenuhi kebutuhan pasar domestik maupun ekspor," pungkas Achmad Rofiqi.

Artikel Terkait