Mondial Anniversary 2022 Hadirkan BMW 730Li M Sport

Mondial Anniversary 2022 tawarkan pelanggan setia merasakan pengalaman berkendara dengan sedan premium

Mondial Anniversary 2022 Hadirkan BMW 730Li M Sport
Photo: Istimewa

TRENOTO – Mondial sebagai merek gerai perhiasaan professional merayakan hari jadinya yang ke-43. Mondial anniversary 2022 kian istimewa dengan melibatkan BMW 730Li M Sport.

Dalam perayaan tahun ini Mondial berkolaborasi dengan BMW Indonesia. Adapun para pelanggan Mondial bisa merasakan kenyamanan menggunakan sedan paling mewah BMW yakni Seri 7.

Hadirnya sedan premium asal Jerman tersebut dikatakan sebagai komitmen Mondial untuk memberikan kualitas tertinggi, baik produk maupun servis kepada para pelanggan.

Photo : Istimewa

Kolaborasi keduanya dikarenakan adanya kesamaan dalam hal konsisten menjadi leading brand dan top of mind. Selain itu juga mempertahankan kualitas tinggi, kemewahan, pengalaman serta sustainability.

“Mondial dapat menyempurnakan penampilan pemakainya di momen-momen spesial sehingga menarik perhatian kapanpun dan dimanapun. Mondial sangat senang berkolaborasi dengan BMW Indonesia,” kata Leslie Christian Saputra, General Manager Mondial.

Lebih lanjut dikatakan bahwa kolaborasi dengan BMW Indonesia menjadi faktor pelengkap dari keseluruhan pengalaman, bagi para VIP membernya. Selama ini disebutkan Mondial memiliki kedekatan bersama komunitas pencinta perhiasan di Tanah Air.

Baca juga : BMW Seri 7 Generasi Baru Mewahnya Bikin Minder Maybach

“BMW Indonesia bangga bisa menjadi VIP Mobility Partner dari Mondial Anniversary ke-43. BMW Seri 7 juga telah membangun kisah sukses sejak awal diluncurkan dan pastinya akan memberikan pengalaman berkesan bagi VIP member Mondial,” ucap Jodie O’Tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Mondial sendiri dikatakan cocok untuk orang yang suka tampil berbeda, terutama dengan perhiasan. Maka tidak heran apabila tagline mereka adalah I’m Different.

Dikatakan lebih lanjut mereka menggunakan berlian dalam bentuk unik dan elegan. Adapun bentuknya meliputi kotak, oval, maruise, pear, baguette dan lainnya.

Photo : Istimewa

BMW 730Li M Sport merupakan sedan premium dan telah diproduksi di Indonesia. Mobil dengan panjang lebih dari 5.238 mm, lebar 2.169 mm dan tinggi 1.479 mm.

Bicara dapur pacunya terdapat mesin 2.0 empat silinder yang dipercaya mampu menghasilkan daya sebesar 269 hp pada 1.500-5.200 rpm. Adapun torsi puncaknya mencapai 400 Nm pada 1.550-4.500 rpm.

Sekadar informasi BMW 730Li M Sport dipasarkan Rp2.17 miliar on-the road Jakarta. Selain itu, brand asal Jerman ini juga menawarkan 740Li Opulence dan diniagakan Rp2.59 miliar on-the road Jakarta.

Artikel Terkait