MPM Tawarkan Sewa Mobil Lewat Satu Klik

MPMRent tawarkan kemudahan bagi calon konsumen korporat untuk mendapatkan unit sesuai kebutuhan lewat satu kali klik saja

MPM Tawarkan Sewa Mobil Lewat Satu Klik
Photo: MPMRent

TRENOTO – PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent) menawarkan satu fitur baru dalam bisnis penyewaan mobil. Fitur Sewa Sekarang memudahkan konsumen yang ingin meminjam kendaraan dengan cepat.

Sebagai perusahaan penyedia jasa transportasi selama dua dekade, MPMRent terus melakukan inovasi. Kali ini langkahnya adalah dengan menghadirkan fitur baru yang memudahkan calon konsumen.

“Seiring dengan pesatnya digitalisasi di berbagai sektor, membuat masyarakat semakin menginginkan kemudahan dan proses yang cepat. Oleh karena itu perusahaan melalukan evaluasi terhadap kegiatan operasional bisnis yang bisa disempurnakan,” kata Oky Gunawan, Chief Commercial Officer MPMRent melalui siaran persnya (14/10).

Lebih lanjut Ia menambahkan bahwa bisnis model B2B ini membuat pelanggan korporasi lebih mudah melakukan penyewaan. Konsumen kini bisa mendapatkan unit dengan satu kali klik saja.

Fitur tersebut mengharuskan konsumen melakukan pengisian beberapa data seperti nama pemesan, nomor kontak pemesan, perusahaan, lokasi, pilihan layanan yang dibutuhkan serta jangkauan penggunaan.

Selain itu disebutkan bahwa fitur barunya dilengkapi dengan channel pemesanan lain seperti melalui Whatsapp bisnis dan layanan contac center yang tersedia 24 jam selama sepekan (24/7).

MPMRent sendiri dikatakan telah memiliki banyak kantor cabang yang tersebar di wilaya Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi. Adapun jumlah unit yang tersedia saat ini mencapai 12.000 unit dari berbagai tipe kendaraan.

MPMRent menyediakan kendaraan jenis Luxury Car, Passenger Car, dan Commercial Car. MPMRent juga telah mendapat sertifikasi SNI dengan nomor 9001:2015, SNI 14001:2015, ISO 45001:2018 dan SMK3.

Hal ini membuat konsumen lebih nyaman karena keselamatan kerja akan lebih terjamin. Selain itu kenyamanan bekerja sendiri lebih terjamin dalam menggunakan jasa yang ditawarkan oleh MPMRent.

Layanan baru dari MPMRent ini memungkinkan konsumen melakukan penyewaan mobil baik untuk short term maupun long term.

Sebagai perusahaan yang telah puluhan tahun berkecimpung dibisnis transportasi, MPMRent selama ini telah melayani kebutuhan pelanggan dari perusahaan perbankan, manufaktur, distribusi dan logistik.

Fitur baru dari MPMRent tersebut bisa ditemukan pada homepage laman resminya. Fitur tersebut dikatakan disematkan pada bagian muka laman karena untuk mempermudah calon konsumen

Artikel Terkait