New BMW 530i Touring M Sport Hadir Sasar Kolektor Tanah Air

New BMW 530i Touring masuk Indonesia dengan status terbatas dan menawarkan fitur-fitur unggulan terkini

New BMW 530i Touring M Sport Hadir Sasar Kolektor Tanah Air
Photo: TrenOto

TRENOTO – BMW Group Indonesia kembali menawarkan penyegaran pada salah satu modelnya. New BMW 530i Touring M Sport hadir untuk menggoda para kolektor Tanah Air.

Mobil bergaya station wagon ini memang memiliki tampilan unik. Selain itu, versi terbarunya sudah mengalami beberapa sentuhan yang membuat lebih segar.

BMW seri 5 Touring Sport masuk ke Indonesia dengan menawarkan fitur Live Cockpit Professional. Fitur tersebut menjadi salah satu andalan pada produk-produk merek asal Jerman.

Masuk ke dalam jajaran BMW Seri 5, kendaraan ini menyasar konsumen di lingkungan para pebisnis Tanah Air. Lalu sebagai model touring atau station wagon, mobil mengincar para kolektor yang juga mencari kendaraan serba bisa.

Photo : TrenOto

Sebagai produk terbaru, tentunya seluruh teknologi terkini sudah disematkan seperti salah satunya BMW EfficientLightweight. Konstruksinya memberikan pengendaraan lebih aman dan nyaman.

Untuk sistem konektivitas bisa disambungkan dengan sistem Apple CarPlay dan Andoid Auto tanpa kabel atau wireless. Sehingga pengemudi dan penumpang bisa memilih jenis hiburannya masing-masing sesuai kebutuhan.

Hadir sebagai mobil mewah tentunya kesan premium juga sangat kental terasa pada new 530i Touring Sport. Seperti pada interior menggunakan upholstery baru hingga trim interior.

Teknologi yang disematkan dan bisa dirasakan pengemudi meliputi Remote Engine Start, Parking Assistant dan Driving Assistant. Fitur tersebut berguna untuk memudahkan pengemudi baik sebelum hingga sesudah perjalanan.

Sistem hiburan kendaraan disediakan control display 12.3 inci saat ini menjadi standar baru BMW. Lalu tampilan antar-muka atau interface display juga baru sehingga memanjakan mata memandang

Hadir sebagai model touring, new 530i tentunya memiliki ruang penyimpanan lebih besar. Dalam kondisi kursi terbuka kapasitasnya 560 liter, namun apabila jok direbahkan menjadi 1.700 liter dan kemampuan mengangkut beban mencapai 750 kilogram.

Mesin new BMW 530i Touring Sport dipersenjatai mesin TwinPower Turbo empat-silinder double VANOS. Sumber daya kendaraan tersebut di atas kertas mampu menghasilkan daya 252 hp dan torsi puncak 350 Nm.

Akselerasi mobil ini dikatakan mampu melesat dari diam hingga kecepatan 100 km/jam hanya 6.7 detik. Meskipun terbilang kencang, namun konsumsi bahan bakar 14.1 km perliter.

Photo : BMW

“Kami meluncurkan model BMW yang sudah lama ditunggu-tunggu. BMW Seri 5 Touring terbaru selalu mendapat respon sangat luar biasa dari pelanggan setia kami,” ucap Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia (30/06).

New BMW 530i Touring dipasarkan dengan harga Rp1.8 miliar on-the road Jakarta.

Artikel Terkait