New Daihatsu Sigra Mengaspal, Harganya Mulai dari Rp129.5 juta

New Daihatsu Sigra resmi diluncurkan dengan harga yang kompetitif bila dibandingkan dengan MPV lain di Indonesia

New Daihatsu Sigra Mengaspal, Harganya Mulai dari Rp129.5 juta
Photo: Trenoto

TRENOTO – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan model terlaris mereka, new Sigra dengan beberapa pengembangan baru. Kehadiran new Daihatsu Sigra diklaim sudah mengikuti kebutuhan pelanggan dan diaplikasikan secara apik ke dalam kendaraan.

Daihatsu Sigra merupakan mobil LCGC MPV berkapasitas 7 penumpang yang telah terjual lebih dari 257 ribu unit. Angka tersebut didapatkan dari hasil penjualan sejak peluncuran perdananya pada 2016.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan terhadap Daihatsu. Kami percaya, Astra Daihatsu Sigra dapat menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin memiliki kendaraan keluarga muda dalam menemani beragam aktivitas mereka,” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT ADM.

Photo : Trenoto

Jika dibandingkan dengan sebelumnya, ubahan sebenarnya tidak terlalu banyak. Pengembangan desain hanya sebatas pada tampilan depan yang menggunakan grille berdesain baru, pelek berukuran 14 inci dan shark fin antenna.

Masuk ke dalam kabin, ubahan paling mudah terlihat adalah dari warna yang kini lebih didominasi oleh warna hitam. Ubahan warna diklaim karena banyak pelanggan memiliki anak kecil sehingga warna gelap dinilai lebih mudah dirawat.

Sementara untuk kenyamanan berkendara juga cukup terjamin berkat adanya 2-DIN touchscreen audio serta electric retractable mirror. Dengan demikian perjalanan akan terasa lebih menyenangkan.

Photo : Trenoto

Sigra juga telah dibekali dengan sejumlah fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap. Sebut saja seperti Dual SRS Airbag, Front Seat Belt with Pretensioner Force Limiter, Front Corner Sensor, ABS (Antilock Brake System) & EBD (Electronic Brakeforce Distribution) serta Rear Parking Camera.

Daihatsu Sigra masih tersedia dalam 10 varian yang terdiri dari 6 varian standar dan 4 varian asesoris. Mobil ini juga telah memiliki 7 warna termasuk Scarlett Red Metallic sebagai pilihan baru.

Untuk harga, Sigra dibanderol dengan harga mulai dari Rp129.5 juta hingga Rp174.7 juta.

Harga Detail New Daihatsu Sigra

  • 1.2 R AT DLX Rp174.7 juta
  • 1.2 R AT Rp170.9 juta
  • 1.2 R MT DLX Rp160.0 juta
  • 1.2 R MT Rp156.2 juta
  • 1.2 X AT DLX Rp168.3 juta
  • 1.2 X AT Rp162.8 juta
  • 1.0 M MT Rp140.0 juta
  • 1.0 D MT Rp129.5 juta
  • 1.2 X MT DLX Rp155.2 juta
  • 1.2 X MT Rp149.6 juta

Artikel Terkait