New Jeep Compass Limited Meluncur, Harganya Rp700 Jutaan

New Jeep Compass Limited resmi diluncurkan dengan harga Rp700 jutaan dan menawarkan beragam kenyamanan untuk pelanggan

New Jeep Compass Limited Meluncur, Harganya Rp700 Jutaan
Photo: Trenoto

TRENOTO – PT DAS Indonesia resmi meluncurkan new Jeep Compass dan dipasarkan dengan harga Rp699 juta (off the road). Mobil buatan India ini hadir dengan beragam pengembangan fitur baik dari desain maupun teknologi menarik.

Berbeda dengan 2020, tahun ini industri otomotif otomotif mulai bergerak positif setelah menurunnya kasus Covid-19. Bergerak positifnya industri pun membuat PT DAS Indonesia mulai berani untuk menelurkan model-model baru, termasuk Jeep Compass.

Kehadiran Jeep Compass tentunya memberikan pelanggan lebih banyak pilihan SUV premium di Indonesia. Tentunya ini akan menguntungkan pelanggan karena mereka bisa menyesuaikan dengan kebutuhan serta keinginannya masing-masing.

Photo : Trenoto

“Segmen Compact-SUV sekarang telah hadir dan kami senang dapat menyediakan lebih banyak lineup Jeep. Kami juga berharap dapat terus menambah lineup Jeep secara lengkap di Tanah Air dalam waktu dekat dari DAS Indonesia Motor” ungkap Dhani Yahya, COO DAS Indonesia Motor.

Ia juga menambahkan bahwa kehadiran Compass diharapkan bisa menunjukkan pada masyarakat bahwa Jeep tidak hanya memiliki mobil untuk offroad tapi juga untuk perkotaan. Bila misi untuk mengubah pandangan tersebut berhasil, maka Ia yakin bahwa Jeep bisa menjadi salah satu brand terlaris di Indonesia.

Photo : Trenoto

Jeep Compass di Indonesia hanya hadir dalam satu varian tertinggi yaitu Limited. Beragam keunggulan telah disematkan pada mobil ini termasuk konsep ‘all-new cabin interior’ yang dirancang untuk meningkatkan kenyamanan di dalam kabin.

Selain itu, Jeep Compass juga sudah dilengkapi kluster instrumen digital 10,25 inci full-HD dan sistem Uconnect 5 dengan layar sentuh 10,1 inci. Sistem Uconnect 5 telah menggunakan prosesor lima kali lebih cepat serta terintegrasi pada Apple CarPlay serta Android Auto, natural voice recognition dan Layanan Uconnect.

Photo : Trenoto

Sementara untuk mesin, Jeep Compass hadir menggunakan mesin bensin turbo MultiAir empat silinder 1.400 cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 163 hp dan torsi 250 Nm yang disalurkan pada transmisi otomatis 7-percepatan Dual Dry Clutch Transmission (DDCT) pada roda depan.

“Saat ini pelanggan juga tidak perlu menunggu lama karena kami sudah ready stock hingga mobil bisa segera dikirimkan pada pelanggan,” tambahnya kemudian.

Artikel Terkait