New Mazda CX-5 Meluncur, Ada Pilihan Warna Baru

New Mazda CX-5 meluncur dengan sejumlah perubahan menarik, termasuk hadirnya pilihan warna baru yang diklaim lebih menarik

New Mazda CX-5 Meluncur, Ada Pilihan Warna Baru
Photo: Mazda Indonesia

TRENOTO – New Mazda CX-5 resmi diluncurkan dengan beragam pengembangan baru yang diklaim telah melalui beragam studi. Seluruh pengembangan tersebut diyakini cukup untuk menjawab kebutuhan pelanggan termasuk di Indonesia.

Sejak diluncurkan pada 2017, SUV asal Jepang ini telah menjelma menjadi salah satu tulang punggung penjualan di Indonesia. Beragam keunggulannya mulai dari fitur, teknologi hingga desainnya berhasil menarik perhatian masyarakat.

Meski demikian, pengembangan tetap harus dilakukan untuk memastikan loyalitas pelanggan terjaga. Untuk itu, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku APM resmi Mazda di Indonesia pun menghadirkan Mazda CX-5 terbaru.

Photo : Mazda Indonesia

Ubahan yang dilakukan Mazda dapat terlihat langsung dari sisi eksteriornya. Mobil tersebut kini sudah menggunakan grille berdesain baru dengan elemen 3 dimensi sehingga membuatnya terlihat lebih modern.

Guna memberi kesan kokoh, beberapa aksesoris telah disematkan termasuk Signature Wing baru dengan frame lebih tebal. Selain itu, lampu depan dan belakang juga telah mendapat penyegaran sehingga terkesan lebih apik.

Hal menarik lainnya yang menjadi sorotan adalah hadirnya warna baru yaitu Zircon Sand Metallic. Warna tersebut diklaim cocok dengan desain sporty dan modern milik Mazda CX-5 terbaru.

Beragam fitur juga disematkan untuk meningkatkan kenyamanan saat menggunakan mobil. Salah satunya adalah kualitas audio yang terbilang menarik karena hadirnya Premium Audio System by BOSE melalui 10 speaker.

Photo : Mazda Indonesia

Mazda tidak melakukan perubahan apapun pada jantung pacunya. Mereka masih mempercayakan mesin Skyacvtiv-G berkapasitas 2.488 cc sehingga pengendara dapat merasakan tenaga sebesar 187 hp dan torsi 252 Nm.

Fitur keselamatan yang selama ini menjadi andalan Mazda pun masih dipertahankan sebagai salah satu keunggulannya. Fitur-fitur tersebut adalah Mazda Radar Cruise Control (MRCC), Lane Departure Warning System, Lane Keep Assist serta Cruising and Traffic Support.

Mazda CX-5 hadir dalam 2 pilihan varian yaitu Elite yang dijual Rp597.7 juta dan Kuro dibanderol Rp607.7 juta. Harga tersebut sudah termasuk My Mazda Service, sebuah layanan perawatan berkala meliputi jasa serta sparepart selama 3 tahun atau 60.000 KM (mana tercapai lebih dahulu).

Artikel Terkait