New MG HS Meluncur, Harga Mulai Rp488.5 juta

New MG HS meluncur dengan harga mulai Rp488.5 juta dan sudah bisa dipesan di seluruh diler resmi di Indonesia

New MG HS Meluncur, Harga Mulai Rp488.5 juta
Photo: TrenOto

TRENOTO – New MG HS meluncur dengan harga mulai dari Rp488.5 juta. Mobil tersebut telah dilengkapi oleh beragam pembaruan untuk memenuhi ekspektasi masyarakat Indonesia khususnya milenial dan Gen Z.

Selama ini MG Indonesia memang telah mengandalkan model tersebut untuk menggarap pasar otomotif di Tanah Air. Desainnya yang agresif ditambah penambahan fitur menjadi nilai tambah tersendiri.

“Ini adalah SUV tangguh serta memiliki fitur teknologi terdepan. Kami selalu berupaya menjawab keinginan pelanggan melalui karakter kendaraan yang dimiliki MG,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Photo : TrenOto

Ubahan yang paling mudah terlihat pada new MG HS adalah pada sisi eksterior sudah lebih agresif bila dibanding sebelumnya. Perpaduan grille dan bemper berdesain baru memang berhasil membuatnya tampil lebih menarik.

Ada empat warna yang bisa dipilih yaitu Metal Ash Grey, Black Knight, Scarlet Red serta Artic White. Keempatnya diklaim banyak dicari oleh masyarakat Indonesia belakangan ini.

Baca juga : Bocoran Hyundai Santa Fe 2024, Desainnya Mirip Land Rover

Agar kenyamanan berkendara makin optimal, MG Indonesia telah menyematkan Sporty Bucket Seat untuk pengendara yang bisa diatur posisinya ke enam arah. Jok tersebut telah menggunakan bahan Soft Touch Premium Leather sehingga memberi nilai tambah bagi pelanggan.

MG mempercayakan mesin berkapasitas 1.500 cc berteknologi turbo untuk memberi kepuasan berkendara. Jantung mekanis itu mampu menghasilkan tenaga sebesar 159 hp dan torsi 250 Nm.

Tenaga kemudian disalurkan pada dua roda di depan melalui transmisi 7 percepatan TST (Twin Clutch Sportronic Transmission). Tersedia empat mode berkendara yaitu Normal mode, Eco mode, Sport mode dan Super Sport mode.

Menariknya lagi, MG HS telah menyediakan teknologi i-Smart. Berkatnya maka pengendara bisa menghubungkan smartphone mereka dengan mobil dan mengaktifkan beberapa fitur seperti AC hingga kunci dari jarak jauh.

Photo : TrenOto

Tak hanya itu, MG HS juga sudah memiliki 25 fitur keselamatan guna meningkatkan ketenangan dalam berkendara. Ke 25 fitur tersebut diantaranya adalah Forward Collision Warning, Lande Departure Warning, Lane Departure Prebention, Lane Keep Assist, Intelligent High-Beam Control hingga Adaptive Cruise Control.

Harga MG HS Facelift

  • Activate : Rp455.8 juta
  • Ignite : Rp499.8 juta
  • Magnify : Rp545.8 juta

Artikel Terkait