New Mitsubishi Colt L300 Meluncur, Bermesin Baru dan Bertenaga

New Mitsubishi Colt L300 resmi diluncurkan dengan mesin baru yang diklaim lebih bertenaga dan hemat bahan bakar

New Mitsubishi Colt L300 Meluncur, Bermesin Baru dan Bertenaga
Photo: Mitsubishi

TRENOTO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan kendaraan niaga ringan andalannya, Colt L300. Mobil yang diimpor utuh dari Filipina ini telah mendapat beragam penyegaran untuk pelanggannya di Tanah Air.

Beragam pengembangan dilakukan untuk memastikan kebutuhan pelanggan tetap terjaga. Terlebih, Mitsubishi Colt L300 juga sudah menggunakan mesin baru yang diklaim lebih bertenaga namun tetap hemat bahan bakar.

“Mitsubishi Colt L300 kini menggunakan mesin baru yang konsumsi bahan bakarnya lebih efisien dan ekonomis dengan spesifikasi Euro4,” ungkap Naoya Nakamura President Director PT MMKSI dalam peluncurannya.

Photo : Mitsubishi

Mitsubishi Colt L300 menggunakan mesin diesel berkapasitas 2.268 cc DOHC 4 Cylinder Inline, Direct Injection, Inter Cooler Common Rail Turbocharger. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 97.8 hp dan torsi 200 Nm atau sekitar 40 persen lebih besar dibandingkan sebelumnya.

Ukuran kargo juga kini dibuat lebih luas 200 mm menjadi 2.630 mm sehingga membuat daya angkut lebih besar. Tentunya ini akan lebih menguntungkan pelanggan dibandingkan sebelumnya.

Meski sebagai kendaraan komersial desain bukan sesuatu yang penting, Mitsubishi tetap melakukan penyegaran. Pada sisi luar, mobil telah mendapatkan desain bumper dan grille baru dengan porsi berbalut krom lebih banyak.

Photo : Mitsubishi

Sementara interior penyegaran dilakukan pada desain speedometer, pegangan pintu baru, serta posisi speaker yang baru. Dengan posisi baru maka kualitas audio diharapkan bisa menjadi lebih baik.

Untuk harga, Mitsubishi Colt L300 ditawarkan dalam 2 varian yaitu Pick-up Flat Deck dan Cabin Chassis. Untuk varian pertama dibanderol Rp218.65 juta sementara pilihan berikutnya hanya Rp213.65 juta.

Promo Penjualan

Beragam promo pun siap diberikan kepada pelanggan seperti cashback. Khusus untuk pelanggan yang melakukan pembelian melalui PT. Dipo Star Finance akan mendapatkan penawaran tambahan seperti DP ringan 10 persen, bunga 0 persen hingga tenor 1 tahun, paket “Smart Cash” dengan bunga 0 persen dan gratis asuransi serta biaya admin serta hadiah langsung TV LED.

Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan garansi kendaraan selama 50.000 Km atau 2 tahun serta garansi aki 20.000 Km atau 1 tahun.

Artikel Terkait