New Mitsubishi Xpander Cross Bikin Puas Konsumen

New Xpander Cross bikin puas konsumen melalui unit yang mengalami sentuhan di berbagai sektor serta layanan maksimal

New Mitsubishi Xpander Cross Bikin Puas Konsumen
Photo: MMKSI

TRENOTO – Mitsubishi Xpander Cross mendapat penyegaran dan tampil untuk pertama kalinya di ajang GIIAS 2022. Kendaraan jenis Low Sport Utility Vehicle (LSUV) ini tidak hanya mendapatkan sentuhan minor, namun bisa memuaskan konsumen.

Sejatinya dibandingkan Xpander pada umumnya, Xpander Cross memiliki kasta satu tingkat lebih tinggi. Tidak heran jika banderolnya juga lebih ditawarkan lebih tinggi.

New Xpander Cross yang hadir di GIIAS 2022 mengusung sejumlah ubahan menarik. Konsumen akan merasakan bedanya ketika masuk ke dalam kendaraan dan memulai perjalanan.

Photo : trenoto

Tidak hanya itu, konsumen bisa melihat unitnya lebih elegan secara tampilan. Dengan wujud yang semakin segar dipercaya mampu meningkatkan rasa percaya diri para pemiliknya.

New Xpander Cross tetap mengusung identitas Mitsubishi Motors yakni Dynamic Shield. Namun pada bagian lampu disematkan headlamp model T-Shape yang diperkuat dengan bentuk bumper depan maupun belakang atraktif.

Hasilnya tampilan eksterior kendaraan menjadi lebih berkarakter. Selain itu mobil juga menyiratkan aura petualang kian kuat.

Masuk ke dalam kabin, terdapat banyak tempat penyimpanan serbaguna dan pilihan konfigurasi kursi nan fleksibel. Tentunya hal tersebut memberikan kenyamanan lebih dalam berkendara khususnya bersama keluarga.

Baca juga : 5 Keunggulan New Mitsubishi Xpander Cross untuk Berpetualang

Sebagai kendaraan keluarga, Xpander Cross disematkan fitur yang memberikan tingkat keamanan mumpuni. Sehingga para penggunanya akan merasa lebih kerasan selama perjalanan.

Adapun fitur yang ditawarkan meliputi wireless charger, 8 inci LCD meter cluster hingga desain alat kemudi baru dan dibilang mirip dengan milik Pajero Sport.

Sedangkan guna memberikan kenyamanan ekstra, Xpander Cross terbaru telah dilengkapi dengan Micron Air Filtration. Fungsinya adalah menjaga sirkulasi udara di dalam kabin tetap terjaga kebersihannya.

Lalu dari sisi pengendara juga diberikan fitur yang membantu sekaligus memudahkan. Hadirnya fitur AYC mampu menjaga kendaraan tetap dalam kendali pengemudi.

Photo : TrenOto

Cara kerjanya sendiri dengan melakukan gaya pengereman roda depan. Hal ini diyakini bisa membuat kendaraan tetap terkendali saat memasuki tikungan licin di kecepatan cukup tinggi.

“Xpander dan Xpander Cross baru lima tahun, akan tetapi pasar kami sangat puas dan bahagia memilikinya. Pelayanan yang diberikan Mitsubishi juga cukup bagus untuk memuaskan konsumen,” ucap Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada saat pembukaan GIIAS 2022.

Artikel Terkait