New Range Rover 2022 Resmi Meluncur, Harga Tembus Rp5.9 Miliar

Di segmen SUV, new Range Rover 2022 resmi memeriahkan pasar otomotif Tanah Air dengan beragam keunggulan

New Range Rover 2022 Resmi Meluncur, Harga Tembus Rp5.9 Miliar
Photo: TrenOto

TRENOTO – PT JLM Auto Indonesia secara resmi meluncurkan  new Range Rover 2022 untuk konsumen Tanah Air. Menjadi generasi kelima, mobil di bawah naungan Land Rover ini hadir lebih modern, kekinian, elegan, mewah dan canggih.

Secara tampilan mobil di segmen SUV ini memiliki tampilan lebih kokoh. Terlihat perbedaan hadir dari sisi grille dan bumper. 

"Dijuluki sebagai kendaraan SUV yang paling diinginkan di dunia, new Range Rover ini memadukan desain kemewahan yang sempurna, sederhana namun tetap mewah," kata Irvino Edwardly, Direktur Penjualan & Pemasaran PT JLM Auto Indonesia.

Photo : TrenOto

Mampu menampung 7 orang penumpang, new Range Rover menerapkan teknologi mild-hybrid dan dilengkapi turbocharger sehingga mampu mencapai kecepatan maksimum hingga 242 kilometer per jam. 

Mobil terbaru ini juga dilengkapi dengan sistem all-wheel drive sehingga pengendalian saat kondisi jalan normal lebih memudahkan pengendara dan tenaga yang disalurkan lebih halus.

"Teknologi yang ada juga mencegah selip saat berada di medan yang lebih menantang. Harapannya, dengan kehadiran the new Range Rover dapat memberikan pilihan bagi konsumen dan pasar otomotif dapat tumbuh lebih positif dibandingkan dua tahun terakhir,” tuturnya.

Selain itu Gerry Kertowidjojo selaku Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia menegaskan pertumbuhan ekonomi yang mulai membaik sejak pandemi. Hal ini memberikan dampak positif terhadap industri bisnis otomotif, khususnya pasar kendaraan mewah. 

Photo : TrenOto

"Kami yakin dan optimis, Jaguar Land Rover dapat memberikan kontribusi bagi pertumbuhan perekonomian di Indonesia. Dengan terus menyajikan inovasi melalui jajaran model kendaraan terbaru yang tampil lebih elegan dan mengadaptasi teknologi terkini, kami secara konsisten dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi para konsumen di seluruh Indonesia,” tuturnya.

Memberikan rasa nyaman dan aman Land Rover memberikan 5 tahun rencana layanan dan garansi 3 tahun. Terkait harga new Range Rover 2022 varian terendah dipasarkan dengan harga mulai dari Rp5.9 miliar off the road. 

“Kami membuka kesempatan kepada masyarakat Indonesia yang ingin merasakan pengalaman berkendara bersama New Range Rover 2022 untuk mengunjugi pop-up display Land Rover di Ashta Distric 8 ini dan melakukan test drive hingga pertengahan Desember 2022 nanti,” ungkapnya.

Artikel Terkait