New Wuling Cortez Hadir Pakai Fitur WIND dan IOV

New Wuling Cortez dapat fitur baru yang sama dengan Almaz RS Pro yakni WIND dan IOV yang membuatnya lebih pintar

New Wuling Cortez Hadir Pakai Fitur WIND dan IOV
Photo: Trenoto

TRENOTO – New Wuling Cortez hadir di Indonesia dengan penambahan fitur yang diklaim membuatnya menjadi lebih canggih. Ubahan tersebut dilakukan untuk memberi penyegaran terhadap MPV andalannya.

Tidak bisa dipungkiri bahwa penjualan MPV Wuling di Indonesia memang cukup baik. Mereka bahkan telah masuk ke 10 besar penjualan terbesar di Indonesia berkat mengandalkan MPV unggulannya mereka seperti Cortez dan Confero.

Namun, ubahan tetap harus dilakukan untuk memastikan penjualan kendaraan tersebut tetap optimal dan pelanggan tidak bosan. Oleh karena itu, new Cortez mendapat sentuhan baru yang diklaim cukup untuk memberi nilai tambah.

Photo : Trenoto

Sayangnya ubahan di Cortez boleh dikatakan sangat minor khususnya pada sisi eksterior. Mereka hanya mengganti logo yang sebelumnya berwarna merah menjadi silver serta menggunakan velg berdesain baru.

Masuk ke dalam kabin, ubahan lebih mudah terlihat oleh mata telanjang. Pasalnya mobil ini sudah dilengkapi dengan dashboard baru yang menyerupai grafis keramik serta dipasangnya head unit baru berukuran lebih besar.

Photo : Trenoto

Ubahan paling terasa justru hadir pada teknologi sehingga tidak terlihat oleh mata namun bisa dirasakan bila mencobanya. new Wuling Cortez dapat fitur baru yaitu Wuling Indonesian Command (WIND) serta Internet of Vehicle (IoV).

Artikel Terkait